x

Liga 1: Pemain Berpengalaman, Persita Tangerang Dapatkan Eks Persib dan PSMS Medan

Senin, 16 Mei 2022 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang baru saja meresmikan dua pemain baru jelang Liga 1 2022/23, keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja meresmikan dua pemain baru jelang Liga 1 2022/23. Keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

Ghozali yang musim lalu bermain untuk PSMS Medan di Liga 2 mengatakan proses kepindahannya ke Persita tanpa kendala. Dia menerima pinangan klub Ungu Barat karena ingin buktikan dirinya belum habis.

Baca Juga

"Proses kepindahan saya berjalan dengan normal dan lancar. Komunikasinya baik dengan manajemen selama proses ini. Alhamdulillah tidak ada kendala," buka Ghozali.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih," kata pemain 29 tahun itu.

Eks Persib Bandung itu bertekad bawa Persita berprestasi. Ghozali sudah bergabung dalam latihan tim dan tidak kesulitan beradaptasi.

Baca Juga

Ghozali juga ingin berbagi pengalaman dengan pemain muda yang banyak menghuni skuad Persita musim ini.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Ghozali.

"Sudah beberapa hari berlatih kondisi saya perlahan membaik, tapi tentu nanti akan terus meningkat," lanjutnya.

Baca Juga

1. Berpengalaman

Pemain anyar Persita untuk Liga 1 2022/2023, Ghozali Siregar.

Kedatangan Ghozali Siregar juga disambut antusias manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. Dia yakin, pengalaman pemain asal Sumatera Utara itu akan membantu tim semakin matang dan siap untuk Liga 1 musim 2022/23.

"Ghozali adalah pemain yang punya jam terbang tinggi di liga Indonesia. Kami berharap ia bisa jadi sosok pemimpin bagi para pemain muda di Persita," ujar Nyoman.

Baca Juga

Ghozali Siregar jadi pemain lokal ke-10 yang didatangkan Persita. Sebelumnya sudah hadir Mario Jardel, Dede Sulaiman, Rizky Darmawan, Oktavianus Harisago, Muhammad Rifqi, Yohanes Handrimu, Heri Susanto dan Aburizal Maulana dan Irvan Febrianto. 

Persita Tangerang mendatangkan banyak pemain baru setelah lakukan perombakan total. Ada 19 pemain yang tidak diperpanjang kontrak. 

Persita nampaknya masih akan umumkan pemain baru dalam waktu dekat. Masih ada tiga slot untuk pemain asing, karena hanya Bae Sin-yeong yang dipertahankan. 

Baca Juga

2. Striker Anyar

Pemain baru Persita Tangerang untuk Liga 1 2022/2023, Heri Susanto.

Sebelumnya Persita Tangerang dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Eks striker Persija Jakarta, Heri Susanto menjadi pemain terbaru yang diperkenalkan pihak Persita ke publik pada Jumat (13/05/22).

Pemain yang tampil di posisi sayap kiri ini bermain untuk Persis Solo pada musim lalu. Ia mengaku tak sabar untuk bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Persita.

Salah satu alasannya menerima tawaran Persita Tangerang adalah keseriusan tim Pendekar Cisadane saat proses negosiasi.

“Persita adalah tim besar dan tentu yang paling serius menginginkan saya untuk bergabung. Untuk itu saya tidak berpikir lama. Saya juga melihat banyak pemain muda dan senior akan menjadi perpaduan yang bagus,” ujar pemain yang akrab dipanggil Hersus ini.

Baca selengkapnya: Liga 1: Makin Gencar Rekrut Pemain, Kini Giliran Eks Striker Persija Gabung Persita

Bursa TransferPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Ghozali SiregarBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini