x

Andai Gagal Dapatkan Dybala, 3 Striker Bintang Ini Jadi Buruan Serius Inter Milan

Sabtu, 21 Mei 2022 15:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Tiga striker top Eropa yang jadi incaran serius Inter Milan andai mereka gagal dapatkan tanda tangan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga striker top Eropa yang berpotensi jadi incaran serius Inter Milan andai mereka gagal dapatkan tanda tangan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas nanti.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, nama Paulo Dybala menjadi salah satu properti panas yang jadi rebutan sejumlah tim Eropa.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri sudah dipastikan bakal meninggalkan Juventus pada akhir kompetisi nanti, bahkan sang sudah berpamitan dengan pendukung Bianconeri di laga kandang terakhir kontra Lazio akhir pekan lalu.

Berstatus bebas transfer, sejumlah klub mulai dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal serta di Liga Italia dengan Inter Milan, diklaim sangat tertarik memboyong striker 28 tahun itu.

Sejauh ini, Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi 4 tahun untuk pemain berjuluk La Joya tersebut.

Baca Juga

Nantinya, di Giuseppe Meazza, Dybala diproyeksikan menggantikan Lautaro Martinez yang bakal dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Akan tetapi, jelang bursa transfer dibuka kabar mengejutkan datang dari AS Roma, di mana tim ibu kota tersebut disebut jadi kandidat utama untuk dapatkan tanda tangan Dybala.

Melansir dari laman La Repubblica, disebutkan bahwa Paulo Dybala sempat mengatakan kepada suporter bahwa ia tidak akan pernah bermain untuk Inter Milan.

Baca Juga

Tidak diketahui persis alasan Dybala tidak ingin membela Inter. Namun, kuat dugaan ini terkait dengan kecintaannya terhadap Juventus yang ia bela selama 7 musim.

Andai benar Inter Milan gagal mendapatkan Paulo Dybala, sejatinya ada tiga striker top Eropa lain yang sudah dipersiapkan manajemen La Beneamata untuk perkuat lini depan mereka.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:


1. Marko Arnautovic

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Nama pertama adalah Marko Arnautovic. Penyerang asal Austria tersebut jadi salah satu incaran Inter Milan berkat penampilan impresifnya sepanjang musim 21/22.

Tercatat, Marko Arnautovic mampu tampil sebanyak 34 perbandingan dengan menorehkan 15 gol serta memberikan satu assists buat Bologna di semua kompetisi.

Baca Juga

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Bologna bakal melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuatnya musim depan.

Meski musim ini mampu bertengger di urutan 13 klasemen sementara, namun faktor pelatih Siniša Mihajlović yang kondisi fisiknya kerap bermasalah akibat leukimia, membuat manajemen berencana cari allenatore baru.

Imbasnya, Marko Arnautovic yang selalu jadi tumpuan Siniša Mihajlović diragukan bakal dipertahankan klub. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Inter Milan untuk memboyong Arnautovic.

Baca Juga

Peluang mendapatkan Marko Arnautovic terbilang terbuka buat Inter Milan, lantaran sang pemain sempat memperkuat La Beneamata pada musim 2009/10 silam.

Gianluca Scamacca
Berikutnya ada Gianluca Scamacca. Penyerang muda Timnas Italia ini sejatinya sudah jadi target Inter Milan sebelum isu Paulo Dybala muncul.

Secara statistik musim ini, Gianluca Scamacca yang sukses mencetak 16 gol dari 35 pertandingan Serie A Liga Italia bersama Sassuolo memang terbilang layak jadi incaran.

Baca Juga

Apalagi usianya yang masih sangat muda, sehingga besar kemungkinan potensinya bakal bisa terus berkembang.

Masih dari Corriere dello Sport, disebutkan bahwa peluang untuk mendapatkan tanda tangan Gianluca Scamacca cukup kecil lantaran permintaan gaji yang besar dari sang pemain.

Selain itu, Gianluca Scamacca juga lebih condong untuk memperkuat AC Milan ketimbang Inter Milan andai dirinya hengkang dari Sassuolo akhir musim nanti.


2. Luis Suarez

Ekspresi Luis Suarez ketika Barcelona berhasil mencetak gol kedua ke gawang timnya, Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Terakhir adalah Luis Suarez. Menurut laporan Marca, Inter Milan sudah melakukan kontak awal dengan Luis Suarez terkait rencana mereka untuk memboyong sang striker.

Inter Milan rupanya tak main-main untuk menjajaki kemungkinan membawa bomber berusia 35 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan musim panas nanti.

Baca Juga

Ada dua hal yang jadi pertimbangan serius Inter Milan untuk memboyong Luis Suarez. Selain faktor penampilan Suarez yang masih oke bersama Atletico Madrid, status bebas transfer yang membuat Inter Milan bisa memboyong Suarez secara gratis juga jadi alasan.

Hingga saat ini Luis Suarez memang belum juga meneken kontrak anyar di Wanda Metropolitano, padahal masa bakti Suarez akan kadaluarsa akhir musim ini.

Sepanjang musim 21/22, mantan pemain Barcelona tersebut tampil sebanyak 44 pertandingan dengan menorehkan 13 gol serta memberikan 3 assists buat Atletico Madrid.

Jumlah yang cukup fantastis jika melihat usia Luis Suarez yang sudah menyentuh angka 35 tahun.

Serie A ItaliaInter MilanPaulo DybalaLiga ItaliaTRIVIA

Berita Terkini