x

Segera Diresmikan Jadi Pelatih Valencia, Gattuso Kepergok Ingin Bajak 2 Incaran AC Milan

Kamis, 2 Juni 2022 22:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Calon pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso dilaporkan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih anyar Valencia, Gennaro Gattuso dilaporkan sudah mengantongi nama-nama pemain anyar yang akan ia boyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sialnya bagi AC Milan, pemain yang masuk radar Gattuso merupakan bidikan I Rossoneri. Dia adalah Dries Mertens (Napoli) dan Lucas Torreira (Fiorentina).

Baca Juga

Gennaro Gattuso memang hampir pasti akan menangani Los Che musim depan. Menurut rumor yang berkembang, nama Gattuso serius dipertimbangkan Valencia untuk menggantikan posisi Bordalas.

Los Che pun sudah melakukan pendekatan dengan Gattuso. Bak gayung bersambut, Gattuso pun menyambut positif minat dari Valencia.

Ia diisukan bertolak ke Singapura bersama Jorge Mendes untuk menemui presiden Valencia Peter Lim.

Baca Juga


Jika negoasiasi berjalan positif, diyakini Gattuso akan segera diumumkan jadi pelatih anyar Valencia musim depan.

"Seperti dilansir Tutto Mercato, Gennaro Gattuso melakukan perjalanan bersama Jorge Mendes ke Singapura untuk menutup kesepakatan menjadi pelatih baru Valencia CF untuk musim depan," bunyi laporan Fichajes.

"Pelatih asal Italia itu akan tiba untuk menggantikan José Bordalás, yang akan berhenti menjadi pelatih tim utama tim Che,"

Baca Juga

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Gattuso mulai ancang-ancang untuk mempersiapkan timnya musim depan.

Gosipnya, Gattuso membidik Dries Mertens (Napoli) dan Lucas Torreira (Fiorentina). Dua nama yang juga jadi incaran mantan timnya AC Milan.


1. Gattuso Bidik 2 Nama

Selebrasi Dries Mertens (Napoli) pasca membobol gawang Lazio (29/11/21).

Menurut Giacomo Iacobellis, Gattuso membidik Dries Mertens (Napoli) dan Lucas Torreira (Fiorentina) untuk ia bawa ke Estadio Mestalla andai diresmikan jadi pelatih anyar Valencia.

Bukan tanpa sebab, selain faktor penampilan Gattuso juga mencium aroma gratisan di balik transfer tersebut.

Baca Juga

Terlebih Dries Mertens yang masa tinggalnya bersama Napoli akan berakhir dalam waktu dekat. Diyakini Mertens tak akan memperpanjang masa baktinya dan akan pergi secara gratisan.

"Gattuso #ValenciaCF sudah memiliki target pasar pertamanya: gelandang Lucas #Torreira dari #Arsenal dan striker Dries #Mertens (kontraknya berakhir pada 30 Juni dengan #Napoli," cuit Iacobellis.

Kendati begitu, saat ini keputusan final masih berada di tangan Peter Lim mengingat pengusaha Singapura tersebut belum resmi menunjuk Gattuso.

Baca Juga

Jose Bordalas saat ini masih menempati kursi kepelatihan Valencia. Bordalas diisukan tengah dievaluasi klub menyusul jebloknya penampilan Valencia musim ini.

Untuk kesekian kalinya, Los Che harus puas finish di luar zona Eropa tepatnya di papan kesembilan dengan raihan 48 poin.

Gosipnya, Bordalas sendiri mengirim sinyal untuk mundur dari kursi kepelatihan Valencia.

Baca Juga

Los Che dilaporkan tak akan menghambat kepergian Bordalas kendati kontrak sang pelatih akan berakhir 2023 mendatang.

Kabarnya, Valencia meminta Bordalas untuk segera mencari pelabuhan baru agar Los Che tak menanggung penalti dari pemutusan kontraknya.


2. Abramovich Jadi Pemilik Valencia?

Roman Abramovich (tengah), pemilik Chelsea

Kabar mengejutkan datang dari Roman Abramovich. Taipan asal Rusia tersebut kepergok segera mengakuisi raksasa Liga Spanyol, Valencia.

Laporan tersebut sejurus dengan pemilik Valencia, Peter Lim yang merupakan penguasaha asal Singapura digosipkan segera melego Los Che dalam waktu dekat.

Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Mestalla tersebut tengah diterpa krisis keuangan. Peter Lim pun berada di ambang menjual klub.

Disitulah Roman Abramovich mengambil kesempatan. Pria berusia 55 tahun itu tertarik untuk membeli Valencia, meskipun beberapa waktu lalu ia menyatakan ingin rehat dari dunia kulit bundar.

Tak cuma tertarik, Abramovich bahkan disebut sudah melakukan negosiasi dengan Peter Lim untuk mengakuisisi klub berlogo kelelawar itu.

Baca Juga
Bursa TransferNapoliFiorentinaValenciaGennaro GattusoDries MertensLucas TorreiraBerita Bursa Transfer

Berita Terkini