x

Juventus Harus Waspada, Real Madrid Bakal Gerak Cepat untuk Sambar Paul Pogba

Minggu, 5 Juni 2022 06:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Real Madrid kabarnya mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan eks Manchester United, Paul Pogba, yang sedang diincar oleh Juventus.

Banyak berita muncul mengenai kepastian nasib bintang timnas Prancis, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Pogba baru saja dilepas oleh Manchester United selepas tak lagi memperpanjang kontrak dan dikabarkan akan hengkang ke Juventus.

Sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan menjadi tim terdepan yang bisa mendatangkan Pogba, lantaran tim asal Italia ini sempat dibela sang pemain beberapa waktu silam.

Namun demikian, Juventus harus siap mendapatkan gangguan, karena raksasa Liga Spanyol, Real Madrid bakal menyiapkan tawaran baru.

Baca Juga

Paul Pogba sendiri kerap kali dikabarkan akan menerima tawaran Juventus pada pertengahan Juni nanti.

Selain Juventus dan Real Madrid, Paul Pogba juga dikaitkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Real Madrid sendiri dilansir dari Football Italia bakal mencoba menawarkan proposal baru dan berharap Pogba bisa bergabung di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Setelah kehilangan target transfer, seperti Kylian Mbappe, Real Madrid juga bersiap bersing dengan PSG untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya hanya punya waktu dua hari untuk memastikan transfer bintang Prancis, Aurelien Tchouameni yang jadi incaran PSG.


1. Real Madrid, Antara Pogba dan Tchouameni

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Dalam 48 jam ke depan, Real Madrid harus berusaha keras mempertahankan pemain buruan, yaitu bintang muda AS Monaco, Aurelian Tchouameni.

Pasalnya, Real Madrid menghadapi lawan sulit, yaitu klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint-Germain, yang kabarnya segera mengajukan tawaran konkret.

Baca Juga

Real Madrid sendiri sejak lama dikabarkan berminat pada Tchouameni yang bakal dijadikan target untuk memperkuat lini tengah yang semakin menua.

 Apalagi, seusai kembali jadi juara Liga Champions di musim 2021/2022, Los Blancos mulai butuh penyegaran, melihat trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro yang mulai kepayahan.

Kabarnya, dilansir dari Daily Mail, Real Madrid tak akan mengubah tawaran yang sudah diajukan pada Senin lalu dan masih percaya diri untuk mendatangkan Tchouameni.

Baca Juga

 Namun demikian, media Spanyol menyebutkan bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti mesti bersiap untuk bersaing dengan Paris Saint-Germain, yang kabarnya berpeluang besar mendapatkan calon bintang besar Eropa itu.

Les Parisiens dikabarkan akan menyodorkan tawaran yang lebih besar dari Real Madrid, sehingga bisa mendatangkan Tchouameni dalam waktu cepat.

Namun demikian, media Italia, seperti Sky Sports percaya diri Pogba segera membuat keputusan dan melakukan tes medis bersama Juventus.


2. Pogba Bakal Segera Diresmikan Juventus

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Pengumuman mengenai hadirnya Pogba bakal dilakukan bersamaan dengan rilis dokumenter Juventus pada pertengahan Juni.

Pemain berjuluk Paul si Gurita ini kabarnya sudah meneken kontrak selama tiga tahun yang di dalamnya berisi gaji dan bonus yang menggiurkan.

Karena hadir dari liga luar Italia, Pogba dan Juventus akan menerima keuntungan dari pajak yang tak akan membebani gaji.

Baca Selengkapnya:Terus Dikejar PSG, Real Madrid Hanya Punya 48 Jam untuk Gaet Permata Baru Sepak Bola Eropa

Bursa TransferReal MadridJuventusPaul PogbaLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini