x

Dirumorkan Bakal Rekrut Vidal, Begini Jawaban Manajemen Persita Tangerang

Jumat, 10 Juni 2022 17:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara soal penundaan Liga.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tengah dikaitkan dengan gelandang asing, Ezequiel Vidal. Hal itu diketahui setelah media Argentina, Mercadodepases.ar mengabarkan rumor tersebut.

Ezequiel Vidal dilaporkan akan menandatangani kontrak selama satu musim. Dia sebelumnya bermain untuk klub Liga 2 Argentina, CS Independiente Rivadavia. 

Baca Juga

"Ezequiel Vidal dari Independiente Rivadavia, dalam beberapa hari ke depan ia mengakhiri kontraknya dan melalukan perjalanan ke Indonesia. Ia akan menjadi pemain Persita Tangerang. Kontrak selama setahun," tulis akun Twitter @MdePesesPN.

Baca Juga

Meski rumor tentang pemain 26 tahun itu santer dibicarakan, manajemen Persita masih merahasiakannya. Tapi, pihak klub mengabarkan sedang ada negoisasi dengan dua pemain asing untuk penuhi kuota.

"Masih rumor itu. Pokoknya intinya gini, kami masih ada incaran dua pemain asing lagi, ada beberapa opsi lah, saat ini masih dalam pembicaraan dan negosiasi," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.


1. Pemain Asing Incaran

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara (kiri) bersama Widodo Cahyono Putro.

"Ya mungkin itu kan bisa bisa informasi saja. Saya juga bingung, sedangkan kami di manajemen masih bergerak, kami yang tau bagaimana keadaannya," imbuhnya.

Nyoman menyampaikan, pemain asing incaran Persita ada yang masih punya kontrak dengan klub sebelumnya. Semuanya akan diselesaikan dan diumumkan dalam waktu dekat.

"Sebagian besar juga ada yang masih bermain dengan klubnya di luar. Insya Allah dalam minggu ini kita rilis," jelasnya.

"Nama-nama yang beredar itu sebelum ada rilis resmi dari kami, ya itu masih rumor. Tapi itu hal yang wajar, namanya juga sepak bola. Insya Allah Minggu ini kami umumkan nama-nama pemain (rekrutan)," imbuh Nyoman.

Persita memang masih butuh dua pemain asing. Slot yang ada saat ini baru ditempati Bae Sin-yeong untuk kuota Asia dan Ramiro Fergonzi untuk non Asia.


2. Persita Amankan 17 Pemain Lokal dan Dua Pemain Asing

Pemain baru Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi.

Dua nama lain yang datang diperkirakan berposisi sebagai gelandang dan bek tengah. Hal itu dikatakan pelatih Persita, Alfredo Vera beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Persita sudah amankan 17 pemain lokal dan dua pemain asing. Tim Ungu Barat nampaknya masih menambang kekuatan untuk perkuat tim di Liga 1 2022/23. 

Persita TangerangLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini