x

Jadwal Piala Presiden 2022: Perang Saudara Borneo FC vs Barito, Rans Nusantara vs Persija

Rabu, 22 Juni 2022 07:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain anyar Persija Jakarta, Barnabas Sobor, melakoni pertandingan dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu (22/06/22). Akan ada perang saudara antara Borneo FC vs Barito Putera, juga Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Pertandingan Piala Presiden Grup B akan menarik untuk disaksikan, karena banyak kejutan yang terjadi di lapangan, yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga

Borneo FC akan menghadapi sesama tim Kalimantan, Barito Putera. Kedua tim sama sama mengantongi kemenangan di laga sebelumnya.

Otomatis, Borneo FC dan Barito Putera akan berebut poin untuk bisa mengunci papan atas klasemen dan membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Laga ini juga menjadi pertaruhan dua pelatih asing, Milomir Seslija dan Dejan Antonic. Siapakah yang bisa meramu tim lebih baik di partai pramusim tahun ini?

Baca Juga

Di sisi lain, Rans Nusantara FC akan berjumpa Persija Jakarta. Hubungan kedua tim ini cukup dekat, bahkan Makan Konate ditransfer secara gratis ke The Phoenix.

Bedanya, Rans Nusantara FC sudah dua kali imbang, melawan Barito Putera dan Madura United. Skuat besutan Rahmad Darmawan sudah mengantongi dua poin.

Baca Juga

Sementara Persija Jakarta yang memilih untuk menurunkan pemain pelapis, sempat kalah dari Barito Putera dan kini terbenam di dasar klasemen sementara grup B.

Laga Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Barito Putera, serta Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta dapat disaksikan melalui live streaming di Indosiar atau Vidio.com.


1. Jadwal Pertandingan Hari Ini

Logo Piala Presiden 2022.

Rabu, 22 Juni 2022

16.00 WIB Borneo FC vs Barito Putera

20.30 WIB Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

 
Barito PuteraPersija JakartaRans Nusantara FCBorneo FCPiala PresidenJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Piala PresidenJadwal Pertandingan Hari IniPiala Presiden 2022

Berita Terkini