x

Gantikan Lukaku, Sosok Senior Minta Chelsea Datangkan Penyerang Bengal Everton

Jumat, 24 Juni 2022 19:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol Richarlison di laga Everton vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Nama penyerang Everton, Richarlison baru-baru ini dikabarkan masuk dalam daftar belanja Chelsea selepas direkomendasikan oleh sebuah nama senior.

Chelsea dikabarkan akan bergabung dengan beberapa klub top Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan penyerang Everton, Richarlison.

Baca Juga

Kabarnya, Richarlison disebutkan cocok dengan pola permainan Chelsea, mengingat ia memiliki kecepatan dan terkenal kerja keras.

Pemain 25 tahun itu kabarnya meminta kepada pelatih Everton, Frank Lampard untuk hengkang, meskipun masih memiliki dua tahun sisa dalam kontraknya.

Kabarnya, Richarlison tertarik untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 untuk mendapat kesempatan bermain di Liga Champions.

Baca Juga

Richarlison sendiri sebenarnya masih punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions, jika menerima tawaran klub London Utara, Tottenham Hotspur.

Pemain timnas Brasil ini baru saja membantu Everton selamat dari jurang degradasi di Liga Inggris musim 2021/2022 dengan mencetak 11 gol dalam semusim.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sendiri ingin mendatangkan penyerang baru usai ditinggal Romelu Lukaku yang kembali bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Baca Juga

Seperti diketahui, musim 2021/2022 merupakan sesuatu yang berat untuk Lukaku dan sang penyerang diharapkan bisa kembali menemukan performa di Liga Italia.

Selain itu, Romelu Lukaku juga keberatan di banderol ketika didatangkan Chelsea dari Inter Milan dengan dana tak kurang dari 98 juta pound.


1. Chelsea Targetkan Raheem Sterling

Pemain Manchester City, Jack Grealish dan Raheem Sterling Usai Cetak Gol di Piala FA

Chelsea juga dikabarkan tengah menarget pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, selain juga ingin mendatangkan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Raheem Sterling sendiri kini dikabarkan akan hengkang dari Manchester City dengan sisa satu tahun kontrak dengan tawaran dari Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan mulai menyiapkan suksesor Raheem Sterling yang santer disebut akan hengkang ke Chelsea.

Seperti disebutkan dalam pemberitaan berbagai media, pemain sayap timnas Inggris, Raheem Sterling dikabarkan bersiap hengkang dari Manchester City.

Sterling pun disebut akan hengkang ke Chelsea dalam beberapa bulan mendatang dan akan dijadikan pengganti penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, yang hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Baca Juga

Kabarnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memang menyukai permainan Raheem Sterling dan berencana memasangnya di posisi sayap.

 Sterling sendiri meraih sukses besar sejak hengkang dari Liverpool ke Manchester City dengan mengemas empat gelar Liga Inggris, lima Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Namun demikian, jelang hengkangnya Raheem Sterling ke Chelsea, pelatih Manchester City, Pep Guardiola kabarnya sudah mulai menyiapkan pengganti.

Baca Juga

Sementara, Riyad Mahrez dan Phil Foden masih bertahan dan akan mengisi posisi sayap sembari Manchester City menunggu tawaran untuk Raheem Sterling.

Chelsea tengah mengusahakan transfer tersebut dengan estimasi biaya sekitar 35 juta poundsterling atau sekitar 635 miliar rupiah.


2. Chelsea Terbentur Harga Mahal Raheem Sterling

Pemain Manchester City, Jack Grealish dan Raheem Sterling Usai Cetak Gol di Piala FA

Tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester City. Pasalnya, The Citizens mematok harga hampir dua kali lipat dari apa yang ditawarkan The Blues.

Namun, Chelsea harus waspada mengingat tiga rekrutran terakhir dari Manchester City, tak satu pun yang benar-benar bersinar.

Walaupun Chelsea sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa, musim lalu bisa dibilang musim yang mengecewakan bagi klub London Barat.

Baca Selengkapnya: Sterling Nyaris ke Chelsea, Guardiola Siapkan 2 Sayap Man City Sebagai Pengganti

ChelseaEvertonRomelu LukakuLiga InggrisRicharlisonSepak Bola

Berita Terkini