x

Top Skor Piala Presiden 2022: Karim Rossi dan Fergonzi Gagal Tambah Gol, Carlos Fortes Makin Jemawa

Selasa, 28 Juni 2022 05:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Senin (27/06/22) WIB. Di mana Carlos Fortes makin jemawa setelah Ramiro Fergonzi dan Karim Rossi gagal menambah pundi-pundi golnya.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Senin (27/06/22) WIB. Di mana Carlos Fortes makin jemawa setelah Ramiro Fergonzi dan Karim Rossi gagal menambah pundi-pundi golnya.

Piala Presiden edisi tahun ini sudah memasuki pekan pamungkas. Pada Senin (25/06/22) 2 laga yang sudah dilangsungkan yakni PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang.

Baca Juga

Untuk partai pertama, pertemuan antara Tim Elang Jawa vs Dewa United berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Gol semata wayang pasukan Seto Nurdiantoro dilesatkan oleh Jose Valente di menit krusial babak kedua tepatnya pada menit ke-70.

Gol Jose Valente sukses mengantarkan PSS Sleman mengunci tiket fase gugur Piala Presiden 2022 menemani PSIS Semarang selaku pemuncak grup A.

Baca Juga

Kendati begitu, di sisi lain Tim Elang Jawa gagal membuat wakilnya menyaingi Carlos Fortes di daftar perolehan pemain tersubur alias top skor turnamen pramusim tersebut.

Ya, dalam perolehan top skor, PSS Sleman masih diwakili oleh Riki Dwi Saputro dengan koleksi 2 golnya. Namun pada Senin (27/06/22) ia gagal menambah pundi-pundi golnya.

Pun dengan kubu lawan. Karim Rossi yang menjadi wakil Dewa United juga tak mampu menyarangkan gol ke jala PSS Sleman.

Baca Juga

Dengan demikian, Karim Rossi harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan gelar sepatu emas di Piala Presiden 2022.

Bagaimana tidak, Dewa United dipastikan tidak melaju ke babak berikutnya. Alhasil, kini Karim Rossi masih tertahan di bawah perolehan gol Carlos Fortes dengan koleksi 2 golnya.


1. Top Skor Piala Presiden 2022

Logo Piala Presiden 2022.

Berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Senin (27/06/22)

5 gol - Carlos Fortes (PSIS Semarang)

3 gol - Rafael Silva (Barito Putera)

2 gol - Hari Nur, Jonathan Castillana (PSIS Semarang), Riski Dwi (PSS Sleman), Septian Satria Bagaskara (Rans Nusantara FC), Karim Rossi (Dewa United), Ramiro Fergonzi (Persita Tangerang), David da Silva (Persib Bandung), Anderson Salles (Bhayangkara FC), Novri Setiawan (Bali United), Fabiano Beltrame (Persis Solo).

Baca Juga

2. Carlos Fortes Makin Jemawa

Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes bersama Wawan Febrianto merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Setali tiga uang dengan Riki Dwi Saputro dan Karim Rossi, bomber milik Persita Tangerang Ramiro Fergonzi juga gagal menambah pundi-pundi golnya untuk menyaingi Carlos Fortes.

Pada Senin (27/06/22) Persita Tangerang memang sukses menggebuk Persis Solo dengan kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga

Akan tetapi, dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo tersebut gol tungga Pendekar Cisadane dibukukan oleh Elisa Basna.

Ramiro Fergonzi yang tampil sejak menit awal alias starter gagal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menambah jumlah golnya.

Tak ayal jika Ramiro Fergonzi harus puas dengan catatan 2 golnya selama mengikuti gelaran Piala Presiden 2022.

Baca Juga

Ramiro Fergonzi dipastikan tidak akan mampu mengungguli Carlos Fortes setelah timnya gagal melaju ke fase gugur lantaran finish di posisi ketiga di klasemen akhir.

Adapun untuk saat ini Carlos Fortes masih memimpin daftar top skor Piala Presiden 2022 dengan catatan 5 golnya.

Melihat penampilan Carlos Fortes yang kian mengganas dari pertandingan ke pertandingan membuatnya sulit dihentikan oleh striker lain.

Baca Juga

Terlebih, PSIS Semarang sendiri sudah memastikan diri untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022. Di saat PSIS Semarang memastikan diri lolos ke fase gugur, Carlos Fortes bakal berpotensi untuk menambah pundi-pundi golnya lagi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor Piala Presiden 2022 hingga Senin (27/06/22) WIB. 

Liga IndonesiaTop SkorRamiro FergonziCarlos Manuel Dos Santos FortesPiala Presiden 2022Karim Rossi

Berita Terkini