x

Cara Licik Manchester United Gaet Tyrell Malacia yang Selangkah Lagi Harusnya Gabung Lyon

Kamis, 30 Juni 2022 02:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Bek muda Feyenoord, Tyrell Malacia, yang akan jadi pembelian pertama Manchester United dan Erik ten Haag. (Foto: Instagram@tyrellmalacia)

INDOSPORT.COM – Manchester United telah membajak Tyrell Malacia sebelum Feyenoord menandatangani proposal dari Lyon, sekaligus meruntuhkan sabda "Here We Go" Fabrizio Romano.

Pada bursa transfer kali ini Manchester United seraca geriliya melancarkan serangan untuk merusak kesepakatan yang terjadi antara Feyenoord dengan Lyon untuk Tyrell Malacia.

Baca Juga

Bagaimana tidak, saat ini para penggemar sepak bola tengah disibukkan dengan proses transfer Frankie de Jong ke Manchester United yang tak kunjung selesai.

Para penikmat bola menganggap bahwa tim Setan Merah itu terlalu fokus dengan Frankie de Jong, sehingga mereka menilai Manchester United akan tertinggal dari rival-rivalnya.

Menepis anggapan itu, Manchester United langsung menghebohkan bursa transfer musim ini, dengan keberhasilan mereka membajak Tyrell Malacia dari Lyon.

Baca Juga

Menurut kabar, Manchester United telah mencapai kesepakatan senilai 15 juta euro plus bonus 2 juta euro kepada Feyenoord untuk Malacia.

Kesepakatan ini sekaligus menjadi tanda bahwa The Red Devils dipastikan akan mendapatkan rekrutan pertamanya di masa kepelatihan Erik Ten Hag.

Namun, Manchester United harus bersedia menunggu keputusan dari Trell Malacia, meski kesepakatan dengan kedua klub sudah tercapai.

Baca Juga

Meski begitu, pergerakan yang dilakukan oleh klub Setan Merah itu cukup untuk membuat kehebohan terjadi di bursa transfer kali ini.

Bahkan, pembajakan yang dilakukan oleh Manchester United itu juga berhasil meruntuhkan sabda “Here We Go” milik Fabrizio Romano.


1. Manchester United Runtuhkan Sabda “Here We Go” Fabrizio Romano

Fabrizio Romano, jurnalis sepak bola Italia

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Manchester United, segalanya tampak sudah siap bagi Tyrell Malacia untuk memulai kepindahannya dengan Lyon.

Tapi dalam waktu yang singkat, Manchester United berhasil membuat perubahan dalam kesepakatan itu, sehingga membuat pemain Timnas Belanda itu pindah ke Old Trafford.

Baca Juga

Sebelumnya, Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan transfer Tyrell Malacia ke Lyon sudah tercapai. Dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro dan kontrak selama lima tahun.

Namun, Manchester United justru membuat pergerakan di mana Fabrizio Romano harus meluruskan laporan “Here We Go” terkait kepindahan Malacia ke Lyon.

Meluruskan hal tersebut, Fabrizio Romano mengungkapkan kehebohan dalam bursa transfer pada musim ini dalam video podcast melalui kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga

“Biarkan saya menjelaskan kepada Anda tentang situasi gila ini,” buka Fabrizio Romano.

“Pada hari Jumat, Lyon mencapai kesepakatan verbak dengan Feyenoord untuk Malacia. Itu hampir selesai dengan nilai sebesar 12 juta euro plus tambahan 3 juta euro.”

“Itu adalah kesepakatan lisan, belum ditandatangani di pihak pemain, tetapi sudah ada kesepakatan dengan klub. Mereka sedang mempersiapkan kontrak, mereka sedang menyiapkan dokumen, jadi semuanya sudah selesai, tapi belum ditandatangani,” jelasnya.

Baca Juga

“Manchester United telah melompat dalam kesepakatan itu. Saat saya berbicara, mereka mencoba untuk membajak kesepakatan.”

Melalui Twitternya, Fabrizio Romano pun memberikan konfirmasi bahwa Manchester United telah membajak Tyrell Malacia sebelum Feyenoord menandatangani proposal dari Lyon.


2. Tyrell Malacia sebagai Pembelian Pertama Ten Hag di Manchester United

Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

Melihat rekam jejak Tyrell Malacia, bek muda Feyenoord Rotterdam yang dilaporkan selangkah lagi akan jadi pembelian perdana Erik ten Hag di Manchester United.

Jagat transfer dihebohkan dengan kabar Manchester United yang akan segera mendapatkan bek muda asal Belanda bernama Tyrell Malacia.

Laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika Setan Merah dan Feyenoord sudah mencapai kata sepakat terkait kepindahan Malacia ke Old Trafford.

Baca selengkapnya: Kiprah Tyrell Malacia, Bek Muda Belanda yang Jadi Pembelian Perdana Ten Hag di Man United

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisFabrizio RomanoTyrell Malacia

Berita Terkini