x

Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus, Istri Cantiknya: Masha Allah!

Sabtu, 9 Juli 2022 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Istri Paul Pogba, Zulay, merasa senang dengan kembalinya mantan gelandang Manchester United ke Turin untuk gabung Juventus.

Seperti diketahui, bintang timnas Prancis, Paul Pogba hengkang dengan status bebas transfer setelah enam tahun membela Manchester United.

Baca Juga

Selepas dinyatakan putus kontrak dengan The Red Devils, Pogba kemudian mencari pelabuhan baru dengan klub raksasa Italia, Juventus disebut sebagai pelabuhan terakhirnya.

Keinginan ini agaknya menjadi nyata, manakala Paul Pogba mengunggah foto dirinya tengah melakukan perjalanan dengan pesawat udara.

Baca Juga

Paul Pogba dikabarkan sudah tiba di Turin, yang berarti dirinya sebentar lagi bakal diperkenalkan lagi sebagai pemain baru Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran Paul Pogba di Turin dilakukan untuk menjalani tes medis bersama Juventus pada akhir pekan nanti sebelum meneken kontrak resmi, seperti dilansir dari Calciomercato.

Baca Juga

Pogba ternyata tidak sendirian saat menginjakkan kakinya lagi di Turin sebelum resmi gabung Juventus. Di sampingnya, ada sang istri Maria Salaues atau Zulay yang setia menemaninya.


1. Zulay Senang Paul Pogba Kembali ke Juventus

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Wanita cantik keturunan Bolivia tersebut ikut mengabadikan momen saat Pogba keluar dari markas Juventus untuk menyapa suporter yang sudah menyambutnya.

“Dia kembali. Bersiap dan terima kasih untuk halaman baru dalam kehidupan kami,” tulis Zulay.

Baca Juga

Tak lupa Zulay juga menambahkan taggar #mashaallah sebagai bentuk rasa syukur dalam agama Islam menyusul kepindahan suaminya ke salah satu raksasa Liga Italia tersebut.

Unggahan Zulay Pogba ini sontak mendapatkan sambutan hangat dari sahabatnya yang juga WAGs gelandang klub Ligue 1 Prancis Lille Morgan Schneiderlin, Camille Schneiderlin.

“Ikut berbahagia untuk kalian dan semakin dekat denganku,” tulis Camille.

Baca Juga

Sementara istri bek Manchester United Victor Lindelof, Maja Lindelof, justru merasa sedih karena rekan sesama WAGs Setan Merah harus pindah ke Italia musim depan.

“Saya sangat sedih tetapi saya ikut berbahagia dengan kalian,” tulis Maja Lindelof.

Beberapa suporter Juventus juga meramaikan kolom komentar unggahan Zulay Pogba. Mereka menyambut hangat kepulangan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut di Turin.

Baca Juga

Bagaikan de javu, kali ini Pogba bakal menandantangi kontrak sekali lagi bersama Juve. Pogba sebelumnya pernah berkostum I Bianconeri antara 2012 dan 2016.

Kepulangannya ke Turin kali ini menjadi sebuah skema yang cerdik bagi Juventus dibandingkan saat Man United memboyong Pogba dari Turin pada 2016 lalu.


2. Paul Pogba Kurang Gacor di Man United

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Parahnya, Man United saat itu harus menebus Pogba dengan mahar yang tak murah, yaitu 105 juta euro atau setara dengan 1,64 triliun rupiah pada tahun 2016.

Dengan mahar sebesar itu, Manchester United bahkan sampai memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu. Sayangnya, Man United gagal memanfaat kemampuan Pogba

Selama enam tahun, statistik Pogba tercatat hanya mencetak 39 gol dan 51 assist dalam 232 pertandingan selama berseragam Manchester United.

Tak seperti Manchester United, Juventus yanga bakal bersaing di Liga Champions musim depan bakal memanfataan konsistensi dan kepemimpinan dari Paul Pogba.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaWAGsBerita TransferBerita Bursa TransferMaria Zulay Salaues

Berita Terkini