x

Tanpa Ciro Alves, Persebaya Puji Rekrutan Baru Persikabo 1973 di Liga 1 Musim Ini

Senin, 25 Juli 2022 18:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Persebaya Surabaya pantang menganggap remeh Persikabo 1973 meski saat ini mereka ditinggal oleh bintang mereka Ciro Alves. Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liga 1 menghadapi Persikabo 1973, Persebaya Surabaya pantang menganggap remeh meski saat ini mereka ditinggal oleh bintang mereka Ciro Alves.

Persebaya Surabaya memang menantang Persikabo 1973 di laga perdana kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga

Pasukan Bajul Ijo akan meladeni perlawanan Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/07/22) malam ini.

Menghadapi Persikabo 1973, Persebaya Surabaya tetap memasang rambu waspada, meskipun saat ini mereka sudah tidak diperkuat Ciro Alves yang hengkang ke Persib Bandung.

Meski tanpa Ciro Alves, Persikabo 1973 dinilai tetap menjadi tim kuat. Hal ini diungkapkan langsung oleh palang pintu Persebaya Surabaya, Rizky Ridho.

Baca Juga

"Meski tanpa Ciro, Persikabo tim kuat. Kami harus selalu waspada melawannya, terlebih sebagai tuan rumah," ucap Rizky Ridho.

Rizky Ridho menambahkan sebagai pemain Persebaya Surabaya, dia akan berjuang maksimal di lapangan nanti demi bisa membawa poin dari tanah Padjajaran.

Baca Juga

Terlebih mereka sudah dibekali taktik dan strategi dari pelatih Aji Santoso bagaimana cara menghadapi Persikabo 1973.

Pelatih sudah menginstruksikan bagaimana cara bermain menghadapi Persikabo, tinggal kami mengaplikasikannya di lapangan," tambah bek timnas Indonesia ini.


1. Banyak Perubahan

Persikabo 1973 akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 di Stadion Pakansari, Senin (25/07/22).

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso juga menilai kekuatan Persikabo 1973 memang tidak bisa dipandang remeh.

Hal itu dia bisa lihat ketika saat di turnamen pramusi Liga 1, yakni Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Para pemain baru Persikabo 1973 menunjukkan kualitas yang tak kalah jauh dengan Liga 1 musim sebelumnya.

Para pemain baru yang didatangkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman untuk musim ini dinilai bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Persikabo 1973.

"Saya lihat sekilas ketika Persikabo main di Piala Presiden, meski banyak pemain baru Persikabo gak bisa dipandang remeh," tutup Aji.

Baca Juga

2. Poin Penuh

Eks pemain Persikabo 1973, Ciro Alves yang saat ini berseragam Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022/2023. Arif Rahman/Indosport.com

Menjamu Persebaya Surabaya, Persikabo 1973 membidik raihan poin penuh di laga perdana Liga 1.

Diutarakan oleh pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, raihan poin penuh di laga perdana sangat penting untuk menentukan langkah selanjutnya mereka di Liga 1.

"Kami ingin meraih poin penuh, karena akan sangat menentukan langkah selanjutnya. Laga pertama sebuah kompetisi akan sangat-sangat menentukan," ucap Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga Tantang Persikabo 1973, Persebaya Surabaya Tanpa Bintang Timnas Indonesia U-19 Terlebih saat ini Persikabo 1973 bertindak sebagai tuan rumah, jadi tidak ada kata lain selain kemenangan meski lawan yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya.

"Apalagi kita bertindak sebagai tuan rumah. Terlepas dari lawan Persebaya merupakan tim dengan nama besar," ucap pria yang kerap disapa Djanur ini.

Baca selengkapnya: Tak Gentar Nama Besar Persebaya, Persikabo 1973 Tetap Bidik Poin Penuh

Persebaya SurabayaAji SantosoDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023

Berita Terkini