x

Tampil Menawan di Laga Pramusim, Dembele Kirim Pesan Hangat ke Fans Barcelona

Jumat, 29 Juli 2022 01:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mampu tampil ganas di laga uji coba pramusim 2022/23. Atas hal tersebut, dirinya mengirim pesan kepada pendukung La Blaugrana.

INDOSPORT.COM – Pemain Barcelona, Ousmane Dembele mampu tampil ganas di laga uji coba pramusim 2022/23. Atas hal tersebut, dirinya mengirim pesan kepada pendukung La Blaugrana.

Ousmane Dembele sejauh ini telah menyumbangkan tiga gol, dari keseluruhan yang diciptakan oleh Barcelona dalam pertandingan pramusim yang dijalani Barcelona.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Dembele itu telah sepakat dengan Barcelona, untuk menambah masa baktinya selama dua tahun.

Pemain asal Prancis itu telah menandatangani kontrak dengan El Barca hingga 30 Juni 2024 mendatang, setelah drama panjang yang terjadi bahwa dia akan hengkang dari klub.

Pemain yang lahir pada 15 Mei 1997 itu telah bersedia untuk memotong gajinya, yang terhitung tinggi saat bermain di Barcelona.

Baca Juga

Sehingga, setelah negoisasi panjang yang dilakukan antara kedua belah pihak, Ousmane Dembele dipastikan bertahan di Camp Nou.

Pasalnya, pemain kelahiran Vernon, Pranci situ pada musim lalu merupakan motor serangan Blaugrana dalam setiap pertandingan yang dijalani.

Selain itu, pada musim lalu, Dembele mampu mengoleksi satu gol dan 13 assist dari 21 pertandingan yang dijalani Barcelona di Liga Spanyol (LaLiga).

Baca Juga

Selain dipasang untuk menambah produktivitas gol, dirinya juga selalu menjadi andalan Xavi Hernandez untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Maka dari itu, pemain berusia 25 tahun tersebut dipertahankan oleh Barcelona, agar bisa tetap memperkuat tim pada musim depan.


1. Dembele Kirim Janji Manis

Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

Terbukti, dalam pertandingan uji coba pramusim 2022/23 yang dijalani oleh Barcelona, Ousmane Dembele sejauh ini mampu menyumbangkan tiga gol.

Kontribusi tersebut ia ciptakan saat El Barca melumat Inter Miami dengan skor 0-6, dan imbang 2-2 kala menghadapi Juventus.

Baca Juga

Saat bertanding melawan Juventus di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Dembele mampu menciptakan dua gol, yakni di menit 34 dan menit ke-40.

Setelah itu, melansir dari Barca Blaugranes, pemain berusia 25 tahun itu berjanji untuk “memberikan segalanya untuk klub” setelah menandatangani kontrak baru Barcelona.

Menurut laporan dari medi Spanyol tersebut, kan ada persaingan sengit dari rekrutan baru Raphinha yang telah mulai bekerja sejak tiba dari Leeds United, dengan Ousmane Dembele.

Baca Juga

Pasalnya kedua pemain memiliki posisi yang sama, yakni sebagai winger kanan. Selain itu, Raphinha sendiri telah mengemas dua gol, dan 2 assist.

Di sisi lain, Ousmane Dembele, memberikan pujian besar terhadap pelatihnya, Xavi Hernandez yang telah menunjukkan kepercayaan luar biasa kepada pemain.

“Saya mendapat kepercayaan dari pelatih, rekan satu tim, dan semua orang di Barca. Kepercayaan diri sangat penting bagi para pemain dan saya senang. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini.”

Baca Juga

“Tur ini sulit dengan panas, dengan perjalanan juga, tetapi saya pikir tim memiliki perasaan yang baik dan melakukannya dengan baik,” ungkap Dembele dikutip dari Barca Blaugrana.

“Saya pikir tim ini bagus, empat pertandingan memasuki musim ini dan melakukannya dengan sangat baik,” pungkas Ousmane Dembele.


2. Sosok Istri Dembele yang Misterius

Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, mempunyai seorang istri cantik bernama Rima Edbouche yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Winger asal Prancis itu masih hangat jadi bahan perbincangan terkait perpanjangan kontraknya dengan Barcelona dalam hasil yang mengejutkan baru-baru ini.

Sebelumnya, ia telah membuat semua jajaran Barcelona beserta para penggemarnya gelisah selama berbulan-bulan.

Setelah bermain kucing-kucingan, pesepakbola berusia 25 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Camp Nou.

Baca selengkapnya

Real MadridBarcelonaJuventusOusmane DembeleBola InternasionalOne FootballPramusim

Berita Terkini