x

Bocor! Tampilan Jersey Kedua Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, Warnanya Disebut Aneh

Kamis, 4 Agustus 2022 17:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Jersey kedua Jerman, untuk Piala Dunia 2022 bocor.

INDOSPORT.COM – Jersey kedua negara raksasa Eropa, Jerman, untuk Piala Dunia 2022, telah bocor dan tersebar dengan cepat. Bahkan disebut memiliki warna yang aneh.

Turnamen sepak bola antar negara paling bergengsi, Piala Dunia 2022, dalam hitungan beberapa bulan lagi akan berlangsung.

Baca Juga

Sebagai tuan rumah, Qatar telah mempersiapkan fasilitas secara rencana perayaan yang akan dikemas dengan semeriah mungkin.

Sedangkan Piala Dunia 2022 kali ini memiliki beberapa catatan menarik, seperti Italia yang gagal berpartisipasi setelah gagal di babak play-off.

Selain itu, turnamen tahun ini juga bakal menjadi Piala Dunia dengan jumlah peserta 32 terakhir, sebelum pada akhirnya bertambah menjadi 48 kontestan.

Baca Juga

Seperti yang telah diketahui, bahwa Qatar harus membangun beberapa stadion baru, sehingga harus memangkas dana cukup dalam.

Setidaknya, demi perhelatan Piala Dunia 2022, Qatar harus mengeluarkan biaya sekitar 200 miliar dolar hanya untuk infrastruktur saja.

Beberapa negara juga dikabarkan ikut antusias menyambut turnamen super mewah yang akan di laksanakan di Qatar.

Baca Juga

Salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022, Jerman juga cukup antusias, seperti mempersiapkan jersey kandang dan tandang untuk mengikuti turnamen.

Hanya saja, setelah jersey kedua mereka bocor dan beredar luas di berbagai media sosial, menyusul kebocoran pada jersey kandang.


1. Jersey Kedua dengan Warna Aneh

Selebrasi gol Timo Werner di laga Jerman vs Spanyol dalam pertandingan League A Grup 4 UEFA Nations League 2020/21

Dilansir dari Bavarian Football Works, jersey yang akan dikenakan oleh Jerman telah bocor dan beredar di media sosial.

Awalnya, kebocoran jersey kedua itu terjadi setelah rapper Pajel melalui Instagram, mengunggah sebuah video yang menampilkan pemain bintang Bayern Munchen.

Baca Juga

Melalui video tersebut, ia secara tidak langsung memberikan gambaran sekilas terhadap jersey kedua yang akan dikenakan Piala Dunia 2022.

Jersey kedua Jerman didesain Adidas dengan kombinasi warna hitam dan emas, serta merah maroon.

Hanya saja, tidak seperti jersey kedua mereka sebelumnya, di mana warna merah maroon justru lebih terkesan menonjol ketimbang warna hitam.

Baca Juga

Kedua warna tersebut terlihat seperti dicampur, dan memberikan kesan Jersey lebih gelap, seperti anggur tua.

Secara keseluruhan, Jersey kedua tersebut terlihat begitu menggelegar, dan bertolak belakang dengan konsep pada seragam-seragam sebelumnya.

“Namun, sampai sekarang, itu terlihat agak aneh. Jerman tidak pernah cocok dengan warna merah marun dalam ingatan baru-baru ini,” tulis Bavarian Football Works.

Baca Juga

“Faktanya, warna yang paling dekat dengan merah marun yang ditampilkan pada seragam Jerman adalah merah, di Piala Dunia 2014,” jelas mereka.

Hanya saja, jersey tersebut belum dipublikasikan secara resmi oleh Jerman, sehingga gambaran awal tadi masih memiliki kemungkinan akan berubah.


2. Rahasia Piala Dunia Qatar 2022

Le Minerale menjadi satu di antara empat sponsor yang memeriahkan Piala Dunia 2022 bersama Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar resmi.

Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar mengundang banyak rahasia yang mungkin publik lupa atau belum diketahui. Apa saja itu?

Kurang dari beberapa bulan lagi, publik akan disuguhkan pesta olahraga sepak bola terbesar Piala Dunia 2022 akan segera dimulai akhir tahun ini.

Qatar ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan event empat tahunan tersebut oleh FIFA, yang akan dimulai pada 21 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya Piala Dunia digelar di musim dingin untuk Eropa. Biasanya FIFA selalu menggelar di akhir kompetisi atau musim panas.

Total ada 32 tim yang sudah memastikan diri akan tampil di putaran final, untuk merebut trofi paling bergengsi itu. 

Baca selengkapnya: 7 Rahasia yang Menyelimuti Piala Dunia 2022, Banyak yang Baru Terungkap!

JermanQatarPiala Dunia 2022JerseyBola Internasional

Berita Terkini