x

Chelsea Pasang Harga, Satu Hal Ini Bikin Real Madrid Tak Mau Gegabah Langsung Bayar Timo Werner

Jumat, 5 Agustus 2022 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Timo Werner saat mencetak gol kedua bagi Chelsea ke gawang Morecambe.

INDOSPORT.COM – Timo Werner disebut-sebut akan bergabung ke Real Madrid seusai nasibnya bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, makin tidak jelas.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana tidak kurang dari 35 juta euro untuk membawa Timo Werner dari Chelsea.

Baca Juga

Timo Werner sendiri kesulitan untuk meningkatkan kariernya ke tingkat yang lebih tinggi usai bergabung dengan Chelsea dua tahun silam.

Meskipun demikian, pemain 26 tahun ini sempat tampil bagus di kompetisi musim 2019/2020 bersama RB Leipzig dan sulit diulangi bersama Chelsea saat ini.

Baca Juga

Timo Werner mampu mengemas 23 gol dari 21 assist dari 89 penampilan dari Chelsea dan mencoba bersaing untuk masuk skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Timo Werner ingin hengkang dari Chelsea untuk mencoba pengalaman baru dan menarik perhatian dari Real Madrid.

Los Blancos akan menambah pemain baru usai mendatangkan gelandang Prancis, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan mantan bek Chelsea, Antonio Rudiger dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengindikasikan bahwa timnya tak akan mendatangkan pemain baru usai mendatangkan dua pemain baru tersebut.

Namun, kebutuhan penyerang Real Madrid sungguh krusial dengan hengkangnya penyerang Spanyol, Borja Mayoral ke Getafe dan Mariano Diaz yang juga berniat untuk hengkang.


1. Chelsea Pasang Harga untuk Timo Werner

Timo Werner merayakan golnya ke gawang Rennes

Chelsea disebut-sebut akan memberikan harga di angka 35 juta euro untuk melepas Werner di bursa transfer musim panas 2022 dan dilaporkan Real Madrid akan mengajukan pinjaman.

Real Madrid kabarnya tak ingin kesulitan karena mendatangkan pemain yang sedang berada di performa yang menurun, sehingga meminta kepindahan secara temporer.

Baca Juga

Sebelumnya, dilansir dari media Spanyol, Fichajes, disebutkan bahwa Real Madrid belum akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu pertimbangan Los Blancos enggan segera memberikan tawaran adalah ketidaksetujuan Timo Werner untuk menerima peran sebagai penyerang cadangan.

 Itu artinya, Timo menuntut jaminan tim inti di skuad Real Madrid asuhan Ancelotti. Timo Werner sendiri kesulitan tampil bagus di Liga Inggris sejak bergabung ke Chelsea dari klub Jerman, RB Leipzig dua tahun yang lalu.

Baca Juga

Werner sebenarnya mampu tampil subur ketika membela Leipzig pada musim 2019/2020, tetapi gagal mengulangi penampilan ganasnya itu saat bermain bersama Chelsea.

Pemain 26 tahun ini mampu mengemas 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilan bersama Chelsea dan dengan semakin dekatnya Piala Dunia 2022, sang pemain dikabarkan ingin hengkang.


2. Alasan Timo Werner Ingin Hengkang dari Chelsea

Timo Werner merayakan golnya ke gawang Rennes

Menit bermain jadi pertimbangan utama Timo Werner untuk hengkang dari Chelsea demi mendapatkan satu tempat di skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, November nanti.

Hal inilah yang kabarnya membuat Real Madrid tertarik, mengingat mereka tengah membutuhkan penyerang pelapis yang sepadan untuk Karim Benzema yang semakin menua.

Real Madrid sendiri memiliki hubungan bisnis yang bagus dengan Chelsea selepas mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer.

Baca Selengkapnya: Tidak Cocok dengan Tuchel, Chelsea Harus Siap Kehilangan Striker di Awal Kompetisi

Bursa TransferReal MadridChelseaLiga InggrisTimo WernerOne Football

Berita Terkini