x

Pelatih Persija Jakarta Sempat Merajuk Usai Lawan PSM Makassar di Liga 1, Ada Apa?

Sabtu, 6 Agustus 2022 16:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat merajuk usai pertandingan melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (06/08/22) kemarin.

Persija Jakarta memang baru saja menghadapi PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (05/08/22) kemarin.

Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung di Stadion B.J Habibie, Parepare, Persija Jakarta berhasil mencuri poin usai bermain imbang 1-1.

Baca Juga

Namun usai pertandingan tepatnya saat sesi konfrensi pers selepas laga, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat merajuk.

Di mana dia merasa kecewa karena harus menunggu cukup lama akan berlangsungnya sesi konferensi pers.

Baca Juga

"Saya pikir situasi ini tidak menghargai kami karena kami harus menunggu di sini buat konferensi pers," kata Thomas Doll.


1. Perjalanan Jauh Skuad Persija Jakarta

PSM Makassar vs Persija Jakarta di laga BRI Liga 1. Foto: Persija Jakarta

Thomas Doll merasa marah karena dia mengatakan selepas pertandingan skuad Persija Jakarta harus langsung bertolak ke Kota Makassar.

Di mana jarak dari Parepare menuju Makassar membutuhkan waktu tempuh sekitar tiga jam lamanya.

Baca Juga

"Karena tim saya harus melakukan perjalanan tiga jam untuk pulang. Tidak mungkin pelatih tim tamu harus menunggu hingga konferensi pers selesai," keluh Thomas Doll.

Baca Juga

"Ini tidak boleh terjadi. Kalian harus mengubahnya," tambahnya.

Baca Juga

Persija Jakarta melalui media officer, Muhammad Nadhil melaporkan ada sedikit miskomunikasi dan telat sekitar tiga menit dari jadwal konferensi pers.


2. Miskomunikasi

PSM Makassar vs Persija Jakarta di laga BRI Liga 1. Foto: Persija Jakarta

"Ada sedikit miskom aja sebetulnya, dan kebetulan lewat dari jadwal sekitar 3 menit ditambah coach capek, jadi menggerutu," ujar Nadhil.

Dengan hasil imbang 1-1 saat melawan PSM Makassar, memang membuat Persija Jakarta naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini