x

Adrien Rabiot Mau Tinggalkan Juventus Asal Naik Gaji, Man United Garuk-garuk Kepala

Kamis, 11 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Adrien Rabiot meminta kenaikan gaji andai bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan menyerah dalam perburuan Frenkie de Jong, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United selangkah lagi amankan Adrien Rabiot.

Baru-baru ini beredar kabar Manchester United telah mundur dari perburuan Frenkie de Jong. Mereka lelah dipaksa terus menunggu kepastian dari gelandang Belanda itu yang tak kunjung datang.

Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Hanya, sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Sepertinya saga transfer gelandang terbaik Belanda itu belum mencapai tahap akhir. Setelah ia memutuskan ingin mendapatkan haknya.

Baca Juga

Bahkan, Barcelona berniat untuk membawa permasalahan perpanjangan kontrak Frenkie de Jong ke jalur hukum demi mengusirnya.

Berdasarkan laporan Daily Mail, raksasa Catalan telah menemukan bukti tindak kriminal saat Frenkie de Jong meneken pembaruan kontrak.

Sehingga, Barcelona diyakini memiliki kemungkinan untuk memberlakukan kontrak lama sebelum gelandangnya memperpanjang masa bakti. Frenkie de Jong toh tetap ingin bertahan dan terus mengejar hak-haknya.

Baca Juga

Lelah dan tak ingin ikut campur dengan permasalahan Barcelona dan De Jong, Manchester United akhirnya mengalihkan pandangan ke Adrien Rabiot dari Juventus.


1. Adrien Rabiot Inginkan Kenaikan Gaji

Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

Dilansir Mirror, Adrien Rabiot hanya ingin meninggalkan Juventus dengan syarat kenaikan gaji seiring dengan terjalinnya kesepakatan dengan Manchester United.

Manchester United lagi-lagi harus menghadapi permasalahan ketika ingin mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Diyakini perbincangan dengan Juventus untuk Adrien Rabiot telah berhenti di tengah negosiasi mengenai gaji.

Baca Juga

Diketahui, Manchester United telah menyetujui biaya sebesar 15 juta pound kepada Juventus untuk memboyong gelandangnya. Mereka dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Ibu Rabiot, Veronique, selaku agennya.

Awalnya, kesepakatan dengan Juventus memang berjalan dengan mulus. Tetapi, kemudian Adrien Rabiot menginginkan kenaikan gaji ketika berseragam Manchester United.

Adrien Rabiot dilaporkan memiliki gaji sekitar 113.000 pound setiap pekan ketika berada di Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu bahkan dikabarkan enggan pindah ke Manchester United karena ia tetap ingin bermain di Liga Champions.

Baca Juga

Sehingga, ia ingin adanya hadiah finansial karena harus absen di Liga Champions karena bergabung dengan Manchester United.

Selain itu, ia juga menginginkan adanya jaminan Manchester United lolos ke Liga Champions serta kenaikan gaji sebesar 162.692 pound.


2. Adrien Rabiot Pengganti Frenkie de Jong

Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, pada bursa transfer. 

Diketahui bahwa Manchester United selama beberapa bulan lalu berusaha untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Keputusan untuk mendatangkan gelandang asal Belanda itu menjadi prioritas utama Erik ten Hag, demi memperbaiki lini tengah mereka.

Saat ini, Freed dan McTominay dinilai masih belum memiliki kemampuan untuk membantu daya gedor dan bertahan Man United.

Hanya saja, keputusan untuk mendaratkan Frenkie de Jong tampaknya telah menjadi drama rumit yang tidak terlihat bakal tercapai.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Kecewa Frenkie de Jong Lebih Pilih Chelsea, Manchester United Gasak Gelandang Italia

Bursa TransferManchester UnitedAdrien RabiotLiga Inggris

Berita Terkini