x

Angel Di Maria Tumbang, Massimiliano Allegri Titahkan Juventus Boyong Nicolo Zaniolo

Rabu, 17 Agustus 2022 03:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kebelet untuk mengamankan tanda tangan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kebelet untuk mengamankan tanda tangan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Calciomercato mengklaim jika Massimiliano Allegri mendesak klub membawa Zaniolo setelah Angel Di Maria divonis menderita cedera usai laga kontra Sassuolo.

Baca Juga

Adapun masa depan Nicolo Zaniolo bersama I Giallorossi memang tengah diungkit-ungkit. Situasi tersebut tak lepas dari perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu.

Hingga kini, jebolan akademi Fiorentina tersebut belum juga menambah masa tinggalnya yang akan berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

Muncul gosip jika Zaniolo ogah memperpanjang kontraknya lantaran sepanjang musim 2021-2022 ia kerap bergesekan dengan Jose Mourinho.

Baca Juga

AS Roma pun ancang-ancang untuk melego Zaniolo dalam waktu dekat demi menghindari penyusutan harga di saga transfer tahun depan.

Terlebih, meski jadi pahlawan kemenangan I Giallorossi di ajang UEFA Conference League namun faktanya musim lalu Zaniolo baru mengemas 8 gol plus 9 assist dalam 42 penampilannya di semua ajang.

Sejauh ini, klub-klub seperti Juventus, AC Milan hingga Tottenham Hotspur sedang memantau situasi untuk menyergap Zanilo.

Baca Juga

Mula-mula Si Nyonya Tua mendinginkan minat mereka pada Zaniolo. Namun kini Allegri mendesak klub untuk membawa Zaniolo.

Pelatih berjuluk Max tersebut khawatir cedera yang dialami Di Maria bukan cedera sepele. Tak heran jika ia menginginkan Zanilo sebelum saga transfer ditutup.


1. Juventus Kebelet Boyong Zaniolo

Nicolo Zaniolo, pemain yang dibuang Inter Milan kini terus berkembang bersama AS Roma

Menurut Calciomercato pada awalnya Juventus menghentikan pembicaraan dengan AS Roma untuk merekrut Zaniolo.

Pasalnya, I Bianconeri  menganggap harga jual Zaniolo yang ditetapkan oleh AS Roma kelewat mahal. Namun kin skenario berubah sejak Di Maria cedera.

Baca Juga

Eks Paris Saint-Germain tersebut terpincang-pincang meninggalkan lapangan saat laga kontra Sassuolo. Dikhawatirkan cedera Di Maria tergolong serius.

Tak heran jika Allegri mulai was-was dan meminta Juventus menggaet winger anyar sebelum saga transfer ditutup. Pilihan pun jatuh pada Zaniolo.

"Juventus menunggu berita tentang cedera Di Maria, Juventus khawatir: Allegri memikirkan rencana B jika terjadi absen panjang," Calciomercato.

Baca Juga

"Allegri setelah pertandingan menegaskan bahwa Argentina sering mengalami beberapa masalah adduktor,"

"Harapannya, tentu saja, adalah bahwa ini bukan cedera yang sangat serius. Tapi tentu saja, jika ada pemberhentian jangka menengah-panjang, Allegri akan menghadapi masalah lain setelah absennya Pogba,"

"'Gazzetta dello Sport', dalam hal ini, berhipotesis bahwa dari perspektif Nicolò Zaniolo bisa menjadi topikal lagi,"

Baca Juga

Adapun Allegri sendiri mengkonfirmasi jika Di Maria mengalami masalah adduktor di laga perdana Juventus di Liga Italia kontra Sassuolo.

Ia menanggapi santai cedera Di Maria, namun dikhawatirkan Di Maria bakal absen panjang mengingat ia punya riwayat yang sama dengan masalah adduktor.


2. Bursa Transfer: Tonton Debut Gemilang Di Maria, Bintang PSG Makin Dekat Gabung Juventus?

Leandro Paredes dan Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Leandro Paredes sepanjang bursa transfer musim panas kali ini kerap dihubungkan dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus.

Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) tersebut seakan mengkonfirmasi niatannya untuk hengkang usai menyaksikan penampilan mantan rekannya yang sudah lebih dulu berbaju hitam-putih, Angel Di Maria.

Di Maria menjadi bintang kemenangan Juventus atas Sassuolo di giornata pertama Liga Italia 2022/2023 pada Selasa (16/08/22) dini hari WIB.

Tidak cuma menyumbang satu assist saja, winger gaek 34 tahun itu juga turut mencatatkan satu gol yang membuat I Bianconeri menang besar 3-0.

Paredes ikut merayakan sukses Di Maria dengan mengunggah sebuah story di Instagram yang menunjukkan televisi memutar partai Juventus vs Sassuolo.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusAngel di MariaAS RomaNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini