x

Kejutan! Pisah Jalan dengan Cristiano Ronaldo, Manchester United Bakal Bajak Joao Felix

Rabu, 17 Agustus 2022 16:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dilaporkan ingin membajak winger Atletico Madrid, Joao Felix.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dilaporkan ingin membajak winger Atletico Madrid, Joao Felix.

Usut punya usut, kedatangan Joao Felix rupanya diplot untuk mengantipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo atau Marcus Rashford.

Baca Juga

Untuk diketahui Manchester United memang diisukan bakal menggaet setidaknya 3 pemain anyar lagi sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Menurut rumor yang berkembang, 1 dari 3 pemain yang dibidik Setan Merah tersebut beroperasi sebagai winger sekaligus sosok nomor 9.

Mula-mula Manchester United ingin mengamankan tanda tangan winger Ajax Amsterdam yang juga bekas anak asuh Erik ten Hag, Antony.

Baca Juga

Akan tetapi, alih-alih merapat ke Old Trafford Antony malah kian dekat untut tetap bertahan di Johan Cruijff ArenA.

Gosipnya, De Joden masih tak rela kehilangan Antony mengingat musim ini Ajax Amsterdam sudah melepas banyak pemain pilarnya.

Tak heran jika Ajax Amsterdam mempersulit kepergian Antony dengan memasang banderol tak masuk akal agar ia tak pindah ke Manchester United.

Baca Juga

Situasi tersebut membuat Setan Merah mengalihkan buruannya pada pemain lain. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Teranyar, rumor gres dari Marca mengklaim jika Manchester United dilaporkan ingin membajak winger Atletico Madrid, Joao Felix.


1. Manchester United Ingin Angkut Joao Felix

Joao Felix.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Joao Felix tengah jadi nama panas di dalam managemen Manchester United.

The Red Devils rupanya sudah ancang-ancang ditinggal salah satu dari penyerangnya yakni Cristiano Ronaldo atau Marcus Rashford.

Baca Juga

Diketahui jika kedua pemain tersebut di ambang meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Ronaldo sendiri kabarnya akan dilepas akibat jadi toxic di ruang ganti Manchester United.

Erik ten Hag yang semula ngotot ingin mempertahankannya kini berubah pikiran dan siap melepasnya dalam waktu dekat.

Pun dengan Rashford. Saat ini, pemain didikan Setan Merah tersebut jadi incaran utama Paris Saint-Germain. Diam-diam agen Rashford sudah menggelar pertemuan dengan kubu Les Parisiens.

Baca Juga

Tak heran jika Manchester United kemudian menyiapkan plan B jika salah satu dari keduanya akan hengkang. Pilihan pun jatuh pada Felix.

Ditambahkan oleh Marca jika pihak Manchester United tengah berangkat ke Madrid untuk menegosiasikan transfer tersebut.

"Faktanya, seperti yang diketahui MARCA, utusan klub Inggris bertemu pada Selasa malam dengan orang-orang dari rombongan pemain Atletico de Madrid," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"United mengalihkan niat mereka untuk menandatangani pemain Portugal itu ke Atleti, tetapi klub Madrid dengan tegas menyatakan posisinya untuk tidak melepaskan pemain waralabanya saat ini,"

"Secara keseluruhan, kehadiran eksekutif Inggris di Madrid menunjukkan bahwa upaya Casemiro dan Joao Félix akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Pasar terbakar di Madrid,"


2. Tak Main-main Bajak Casemiro, Manchester United Siap Bakar Duit Rp892 Miliar

Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United rupanya tak main-main untuk membajak gelandang Real Madrid, Casemiro.

The Telegraph mengklaim jika The Red Devils bersiap melayangkan proposal senilai £50 juta (setera Rp892 Miliar) demi mendaratkan Casemiro ke Old Trafford.

Manchester United sendiri memang dilaporkan masih ingin menggaet setidaknya 3 pemain anyar lagi sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Menurut rumor yang berkembang, 2 dari 3 pemain yang dibidik Setan Merah tersebut beroperasi sebagai gelandang tengah. 

Mula-mula Manchester United ingin mengamankan tanda tangan Frenkie de Jong (Barcelona) dan Adrien Rabiot (Juventus) sekaligus.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini