x

Liga Italia: Sudah Pamitan, Adrien Rabiot Segera Gabung ke Manchester United

Rabu, 17 Agustus 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah mengkonfirmasi untuk tidak meneruskan perjalanan kariernya di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah mengkonfirmasi untuk tidak meneruskan perjalanan kariernya di Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Adrien Rabiot tampak dalam sebuah video yang tengah viral di media sosial, dengan menjelaskan bahwa dirinya akan hengkang dari Juventus, dan berlabuh ke Old Trafford.

Baca Juga

Hal tersebut, terjadi lantaran Adrien Rabiot tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri, pelatih Juventus dalam kompetisi musim ini.

Bahkan dalam laga perdan yang dijalani oleh La Vecchia Signora dalam kompetisi domestik, Liga Italia musim ini Rabiot tidak masuk dalam daftar yang dibawa oleh Massimiliano Allegri.

Hal tersebut lantaran Adrien Rabiot yang menjadi target utama salah satu klub asal Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Juru taktik Si Nyonya Tua, Allegri telah mengkonfirmasi beberapa pemainnya yang akan absen dalam laga kontra Sassuolo.

“Adrien Rabiot dan Moise Kean absen karena diskors. Ini adalah situasi yang harus direvisi karena mereka mendapat kartu kuning di pertandingan terakhir musim sebelumnya.”

“Dan akan kehilangan yang pertama dari kampanye baru. Itu tidak hanya menyangkut Juventus,” ungkap Massimiliano Allegri.

Baca Juga

“Satu hal adalah kartu merah, hal lain adalah mendapatkan lima kartu kuning dalam 38 pertandingan dan melewatkan pertandingan pertama musim baru,” tambahnya.

Hal tersebut juga membuat banyak persepsi tentang nasib mantan pemain Paris Saint Germain, Adrien Rabiot di musim ini.


1. Adrien Rabiot Kian Mendekat ke Manchester United

Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia

Dalam kemenangan yang diraih oleh Juventus di pertandingan pekan pertama Liga Italia musim ini, Adrien Rabiot tidak masuk dalam skuat utama, bahkan pemain cadangan.

Padahal, La Vecchia Signora berhasil membungkam tim tamu, Sassuolo, dengan skor 3-0 di Allianz of Turin dini hari tadi.

Baca Juga

Melansir dari Football Italia, pemain asal Prancis tersebut sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United, yang sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri.

Bahkan, dirinya tidak ambil bagian dalam pertadingan laga perdana Liga Italia yang dijalani oleh La Vecchia Signora, kala menghadapi Sassuolo.

Dalam sebuah video yang tengah viral di jagat media sosial tersebut, menunjukkan dengan jelas bahwa, pemain asal kelahiran Saint Maurice itu berbicara dengan seorang penggemar dengan Prancis.

Baca Juga

“Saya di sini bersama pemain hebat Rabiot, dari Juventus, sekarang di Inggris. Jadi aku berharap yang terbaik untukmu, saudaraku. Sampai jumpa," ungkap penggemar Rabiot.

Atas perkataan dari penggemarnya tersebut, Adrien Rabiot tampak tidak menyanggah pernyataan yang disampaikan oleh penggemarnya.

Bahkan menurut laporan dari media Italia, pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan selamat tinggal  dalam video tersebut.

Baca Juga

Sehingga, kepindahan Adrien Rabiot ke Manchester United akan segera terjadi, setelah dirinya memberikan lampu hijau dengan The Red Devils.

Bahkan Football Italia, juga memahami Rabiot kemungkinan akan memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Setan Merah minggu ini.


2. Adrien Rabiot Minta Gajinya Naik

Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

Setelah dikabarkan menyerah dalam perburuan Frenkie de Jong, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United selangkah lagi amankan Adrien Rabiot.

Baru-baru ini beredar kabar Manchester United telah mundur dari perburuan Frenkie de Jong. Mereka lelah dipaksa terus menunggu kepastian dari gelandang Belanda itu yang tak kunjung datang.

Sebelumnya, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Hanya, sang pemain tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Baca selengkapnya: Adrien Rabiot Mau Tinggalkan Juventus Asal Naik Gaji, Man United Garuk-garuk Kepala

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAdrien RabiotLiga Italia

Berita Terkini