x

Manchester United Gigit Jari Lagi, Jamie Vardy Bertahan di Leicester City

Sabtu, 20 Agustus 2022 19:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Jamie Vardy justru memperpanjang kontraknya di Leicester City.

Leicester City resmi mencapai kesepakatan kontrak dengan penyerang andalan mereka, Jamie Vardy, hingga 2024.

Baca Juga

Padahal, sebelumnya Jamie Vardy santer diberitakan sedang menjadi target incaran Manchester United untuk menambah kekuatan di lini depan mereka.

Jamie Vardy mengaku meneken perpanjangan kontrak dengan Leicester merupakan sebagai salah satu keputusan termudah untuk diambil.

"Ketika saya mendengar apa yang ditinjau klub, hanya ada satu hal yang akan terjadi, yakni saya menandatangani kontrak itu. Ini keputusan mudah," kata penyerang berusia 35 tahun itu dikutip dari Independent.

Baca Juga

"Saya sudah berada di sini cukup lama hingga merasa sudah jadi bagian dari furnitur. Saya pikir kalian bisa lihat dengan cara kami ingin bermain, ke mana tujuan klub ini, terus berkembang dan meningkat," ujarnya menambahkan.

Bagi Leicester, Jamie Vardy merupakan pembelian penting mereka dari klub nonliga, Fleetwood Town, pada 2012 silam.

Sejak saat itu, Vardy telah mencatatkan 387 penampilan di berbagai kompetisi dan jadi pemain tersubur ketiga sepanjang sejarah Leicester dengan 164 gol.

Baca Juga

"Untuk bisa terus dilibatkan, saya serasa di bulan. Sekarang semuanya tentang musim ini dan finis setinggi mungkin," cetusnya.

"Kaki saya masih terasa hebat dan saya akan membawanya untuk membantu klub ini semaksimal kemampuan saya, apakah itu lewat gol atau assist, itulah tugas saya di sini," tutur Vardy.

Vardy telah membantu Leicester City menjuarai Liga Inggris 2015-2016, meraih Piala FA 2020-2021 dan Community Shield 2021.


1. Manchester United Terancam Kehilangan Target Lagi

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Setelah harus gigit jari atas keputusan Jamie Vardy yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Leicester City, Manchester United harus bersiap untuk was-was lagi.

Pasalnya, Erik ten Hag saat ini sedang dibuat keringat dingin oleh raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Sergej Milinkovic-Savic sendiri tengah menjadi target Manchester United untuk mengisi lini tengah mereka.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic kini sedang dalam ketidakpastian. Klub yang saat ini memakai jasanya kabarnya tidak mampu memenuhi tuntuan yang diajukan oleh sang pemain.

Sergej Milinkovic-Savic kini masih berstatus sebagai pemain Lazio. Presiden klub, Claudio Lotito tengah berusaha keras mempertahankan sang pemain agar tetap berseragam Le Aquile.

Baca Juga

Dilansir Calciomercato, sang presiden sedang berusaha meyakinkan Milinkovic-Savic untuk mau memperbarui kontrak yang akan berakhir pada 2024.

Lazio sebagai klub yang saat ini memakai jasanya berniat untuk menaikkan gaji Milenkovic-Savic menjadi 4 juta euro per musim (Rp59 Miliar).

Rumor kepergian Sergej Milinkovic-Savic sendiri saat ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Manchester United dilaporkan siap meminang sang pemain jika ia memilih untuk pergi.

Baca Juga

Namun, alih-alih akan mendapatkan rasa aman terkait transfer Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United tampaknya harus merasakan keringat dingin lantaran dua klub besar Eropa ikut nimbrung.

AC Milan dan Juventus dilaporkan menjadi klub yang nimbrung dalam perburuan Milinkovic-Savic. Bahkan, I Rossoneri sudah siap mengambil alih sepenuhnya pemain berkebangsaan Serbia itu.


2. Umumkan Transfer Casemiro

Manchester United umumkan kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid.

Teka-teki kepindahan Casemiro ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dari Real Madrid akhirnya terjawab sudah.

Rumor kepindahan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini akhirnya menemui titik terang.

Pihak Manchester United baru saja mengumumkan kesepakatan transfer dengan Casemiro dan Real Madrid melalui laman resmi dan media sosial mereka.

Sebelumnya kepindahan Casemiro ke Old Trafford sudah dibocorkan oleh jurnalis senior Fabrizio Romano dengan titah here we go-nya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid dan Casemiro.

Baca Selengkapnya: Resmi! Manchester United Umumkan Transfer Casemiro dari Real Madrid

Bursa TransferManchester UnitedLeicester CityJamie VardyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini