x

Masih Kurang Puas, Arsenal Incar Winger Andalan Milik Wolverhampton

Senin, 22 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, digosipkan tengah mengincar winger andalan milik Wolverhampton, Pedro Neto, pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Mikel Arteta sudah memberikan sinyal positif untuk mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Baca Juga

Hingga saat ini, Arsenal diketahui telah menghabiskan sebanyak 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk mendatangkan pemain seperti Fabio Vieira, Marquinhos, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan Zinchenko. 

“Kami masih berharap untuk melakukan sesuatu yang lain jika keadaan pasar memungkinkan,” ucap Mikel Arteta, dikutip dari Standard UK

“Anda juga telah melihat beberapa gerakan (transfer) dalam beberapa hari terakhir.”

Baca Juga

Musim lalu, skuad Arsenal diketahui memiliki beberapa masalah pada lini belakang dan lini tengah yang menjadi faktor gagalnya skuad London Utara ini mengambil satu tiket di Liga Champions. 

Permasalahan cedera yang dialami oleh Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, dan Thomas Partey pada musim lalu membuat Arsenal kesulitan untuk mempertahankan posisi empat besar. 

Sejak jendela transfer musim panas dibuka, Arsenal sebenarnya telah dikaitkan dengan pemain tengah milik Leicester City, Youri Tielemans.

Baca Juga

Bukan hanya itu, baru-baru ini, Arsenal juga dikaitkan dengan gelandang serang milik Olympique Lyon, Lucas Paqueta.

Yang terbaru, The Gunners kini sedang dikaitkan dengan winger milik Wolverhampton, Pedro Neto.


1. Arsenal Incar Pedro Neto

Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari Daily Mail, Arsenal kini menjadikan pemain sayap Wolves, Pedro Neto sebagai prioritas transfer di bulan ini.

The Gunners tertarik untuk mendatangkan winger asal Pedro Neto jika berhasil melepas pemain yang sebelumnya memecahkan rekor transfer klub, Nicolas Pepe.

Baca Juga

Hingga saat ini, Mikel Arteta tengah berada dalam negosiasi untuk memulangkan Nicolas Pepe kembali ke Liga Prancis untuk bergabung ke OGC Nice. 

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa hingga saat ini, pihak Arsenal dan OGC Nice tengah berada dalam negosiasi mengenai kesepakatan untuk pemain asal Pantai Gading tersebut.

Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa Sevilla belum mengajukan proposal apapun kepada Arsenal, meski sempat dikabarkan juga mengincar Nicolas Pepe.

Baca Juga

“Negosiasi berlanjut antara Arsenal dan OGC Nice untuk Nicolas Pepe,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari cuitan akun Twitter miliknya, @Fabrizio Romano.

“Rincian kesepakatan pinjaman sedang dibahas, karena Arsenal mengatakan kepada Pepe bahwa dia harus menemukan solusi baru sesegera mungkin,” lanjutnya.

“Sevilla belum mengajukan proposal ke Arsenal untuk Pepe sampai sekarang, meskipun ada rumor,” pungkasnya.

Di sisi lain, Arsenal juga melakukan negosiasi bersama dengan agen dari Pedro Neto, Jorge Mendes.

Baca Juga

Sebenarnya, Wolves tidak berniat menjual pemain berusia 22 tahun tersebut yang baru saja menandatangani kontraknya hingga 2027 mendatang.

Namun Wolves tampaknya akan berubah pikiran jika mendapatkan tawaran dengan harga yang bagus untuk melepas winger andalannya itu.


2. Klasemen Sementara Liga Inggris

Pemain Arsenal, William Saliba saat ingin melakukan tendangan ke gawang Bournemouth di Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Senin (21/08/22), di mana Arsenal masih nyaman di puncak usai Manchester City ditahan imbang. 

Terdapat tiga pertandingan seru yang telah berlangsung di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23 pada Minggu (21/08/22) malam WIB kemarin.

Dua tim besar yakni Chelsea dan Manchester City sama-sama gagal meraih kemenangan di laga pembuka musim ini. 

Chelsea yang menjadi salah satu tim unggulan nyatanya secara mengejutkan dibantai 3-0 dari tuan rumah Leeds United. 

Sementara itu, Manchester City gagal memanfaatkan kesempatan emas karena ditahan imbang 3-3 atas Newcastle United. 

Baca selengkapnya: Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Masih Jaga Rekor 100 Persen, Arsenal Nyaman di Puncak

Bursa TransferArsenalWolverhampton Wanderers (Wolves)Pedro Neto

Berita Terkini