x

Terungkap! Rio Ferdinand Bongkar Alasan Ronaldo Mempermalukan Legenda Liverpool

Rabu, 24 Agustus 2022 17:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mantan kapten Manchester United,Rio Ferdinand beberkan alasan Cristiano Ronaldo permalukan legenda Liverpool, jelang duel panas Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Eks kapten Manchester United, Rio Ferdinand membeberkan alasan Cristiano Ronaldo permalukan legenda Liverpool, jelang big match Liga Inggris (Premier League).

Dalam pertandingan antara Manchester United vs Liverpool yang tersaji di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/08/22) lalu, Cristiano Ronaldo menghiraukan Jamie Carragher.

Baca Juga

Hal itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo sebagai bentuk respons dari kritik pedas Jamie Carragher, terhadap kembalinya pemain asal Portugal tersebut ke Liga Inggris.

Melansir dari Marca, P\peraih lima kali Ballon d’Or itu memberikan kenangan yang akan selalu diingat oleh Jamie Carragher dalam hidupnya.

Perlakuan Ronaldo yang ditujukan kepada legenda Liverpool itu bahkan terekam kamera, karena hal tersebut terjadi dalam live salah satu stasiun TV di Inggris.

Baca Juga

Sedangkan menurut mantan kapten The Red Devils, Rio Ferdinand, hal tersebut dilakukan pemain berusia 37 tahun untuk meredakan sikap Carragher.

“Saya perlu menenangkannya, mempermalukannya dan mempermalukannya secara langsung di TV,” ungkap Rio Ferdinand.

"Mengenal Cristiano Ronaldo, Jamie Carragher telah berbicara (mengenai kembalinya Ronaldo ke Manchester United) dan hal-hal seperti itu menjadi masalah tentang perkataanya yang diketahui oleh publik," tambahnya.

Baca Juga

"Cristiano sangat memperhitungkan (apa yang dia lakukan), dia sangat sadar dengan apa yang terjadi, dia bukan seseorang yang memutuskan hubungan (dengan Jamie Carragher) secara mudah," pungkasnya.

Sehingga, menurut Rio Ferdinand, respon yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo kepada legenda Liverpool, adalah hal yang wajar dilakukan.


1. Cristiano Ronaldo Acuhkan Jamie Carragher

Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memang diketahui telah memeberikan kritik pedas sejak awal kedatangan Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris, khususnya dengan Manchester United.

Sehingga, Cristiano Ronaldo yang sedang melakukan pemanasan jelang laga kedapatan mengacuhkan ajakan jabat tangan dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Baca Juga

Perlakuan tersebut berbeda dengan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo terhadap dua mantan pemain Manchester United yakni Gary Neville, dan Roy Keane.

Menurut laporan dari media Inggris, di sisi lapangan, pria asal Portugal itu menyapa komentator dari saluran Sky Sports yang hadir untuk mengikuti jalannya laga penas tersebut.

Namun, kala dalam sesi pemanasan, Ronaldo menyempatkan diri memberikan pelukan hangat kepada mantan pemain, sekaligus rekannya kala dilatih oleh Sir Alex Ferguson, Gary Neville.

Baca Juga

Hal tersebut juga diberikan oleh pemain berusia 37 tahun itu kepada mantan gelandang Setan Merah, Roy Keane, serta kedapatan sempat bertukar kata.

Di sisi lain, ketika dirinya melawati Cristiano Ronaldo terlihat enggan berjabat tangan, bahkan menatap pun tidak.

Sementara, eks pemain andalan Real Madrid itu juga hanya memberi anggukan singkat dan melewatinya saja, tanpa bicara satu patah kata pun.

Baca Juga

Salah satu komentar pedas dari Jamie Carragher adalah, kala meragukan kemampuan yang dimiliki Cristiano Ronaldo untuk bersaing di Liga Inggris.

Komentar legenda Liverpool atas CR7, rasa-rasanya makin membuat Ronaldo marah, hingga berbuntut pada situasi anatara Manchester United dan Liverpool semakin panas.


2. Raih 3 Poin Perdana, United Indonesia Beri Peringatan

Jurgen Klopp dan Erik ten Hag di laga Manchester United vs Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Meski sukses menang perdana di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, fans Manchester United memberi pesan peringatan untuk setan merah.

Seperti yang diketahui, duel antara Manchester United vs Liverpool baru saja terjadi pada dini hari tadi, Selasa (23/08/22), di stadion Old Trafford.

Manchester United sukses mencukur musuh bebuyutannya yakni Liverpool dengan skor telak 2-1, dan ini juga merupakan kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Baca selengkapnya: Man United Raih 3 Poin Perdana dI Liga Inggris, United Indonesia Beri Peringatan soal Ini

Cristiano RonaldoRio FerdinandJamie CarragherLiga Inggris

Berita Terkini