x

Ngotot Ingin Gabung Manchester United, Antony: Erik ten Hag Bisa Membuat Anda Lebih Hebat!

Jumat, 26 Agustus 2022 00:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Antony ngotot ingin bergabung dengan Erik ten Hag di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Brasil, Antony terus memaksa Ajax Amsterdam untuk menerima penawaran dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Rumor kepindahan Antony dari Ajax Amsterdam ke Manchester United, seiring berjalannya waktu menjadi topik sensasional.

Baca Juga

Pemain asal Brasil itu telah menjadi target utama Erik ten Hag, bahkan sebelum jendela bursa transfer musim panas ini di buka.

Manchester United sejatinya pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun, tetapi penawaran yang telah diajukan lantas di tolak Ajax.

Seiring berjalannya waktu, minat mereka kian mendingin, menyusul dengan keputusan Ajax untuk melabeli harga besar untuk Antony.

Baca Juga

Namun, kini mereka tampaknya kembali mengaktifkan ketertarikan kepada Antony, setelah tawaran pertama mereka ditolak klub dari Liga Belanda itu.

Ketertarikan untuk mendatangkan Antony, disinyalir karena keberhasilan Erik ten Hag, merayu bintang lini tengah Real Madrid, Casemiro.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan Antony tampaknya tidak semulus, seperti yang terjadi pada transfer Casemiro.

Baca Juga

Tapi, alasan tersebut tidak akan menghalangi Manchester United, bahkan mereka berniat untuk mengajukan penawaran lain sebelum jendela bursa transfer di tutup.

Erik ten Hag percaya bahwa ia bisa menutup kepindahan Antony ke Old Trafford, sebelum batas waktu pada 1 September mendatang.


1. Antony Pengagum Erik ten Hag

Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Ed Sykes

Beberapa waktu lalu, Antony, dikabarkan telah mangkir dari latihannya dan dikeluarkan dari skuad Ajax, menyusul keinginannya bergabung dengan Manchester United.

Keinginannya pun, seraya sudah tak mampu dibendung lagi. Bahkan, ia telah meminta walinya untuk meyakinkan Ajax untuk bernegosiasi dengan Manchester United.

Baca Juga

Usut punya usut, keinginan tersebut, diyakini karena Antony mengagumi Erik ten Hag, dan berusaha bergabung dengannya lagi.

Tetapi, Ajax Amsterdam tetap berpegang teguh dengan keputusannya. Mereka berniat akan menolak semua penawaran andai nilai yang diajukan kurang dari 100 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Kini keputusan sepenuhnya berada di tangan Manchester United, andai mereka mampu menyanggupi keinginan Ajax, maka mereka bisa mendapatkan pemain impiannya.

Baca Juga

Sementara itu, Antony juga menganggap bahwa Erik ten Hag merupakan pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya.

"Setiap pemain di bawah bimbingannya menjadi pesepakbola yang lebih baik melalui pelatihannya," ungkap Antony dikutip dari De Telegraaf via Manchester Evening News.

"Sejak kedatangan saya, dia telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan percaya pada apa yang bisa saya lakukan,” sambungnya.

Baca Juga

Menariknya, Antony tak malu untuk mengungkapkan kekagumannya kepada Erik ten Hag, bahkan ia tak sungkan berterima kasih.

"Saya berterima kasih padanya untuk itu. Saya sangat menghormatinya,” pungkas Antony.


2. Manchester United Amankan Memphis Depay

Aksi Memphis Depay di laga Barcelona vs Granada dalam lanjutan laLiga.

Penyerang Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk mudik ke Liga Inggris (Premier League) dan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Bagaimana tidak, laporan terbaru dari Marca mengklaim jika Setan Merah melampaui tawaran Juventus. Depay pun kepincut untuk balikan dengan sang mantan.

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berpaspor Belanda tersebut di ambang mengalami pemutusan kontrak meski masa tinggalnya masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Bukan tanpa sebab, Barcelona tak bisa menjamin menit bermain Depay seiring datangnya 2 rekrutan anyar mereka yakni Robert Lewandowski dan Raphinha.

Baca selengkapnya: Manchester United Lampaui Tawaran Juventus, Memphis Depay Kembali ke Pelukan Mantan

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisErik ten HagAntony dos Santos

Berita Terkini