x

Jadwal Liga 1, Dewa United vs PSS Sleman: Incar Papan Atas Klasemen

Minggu, 4 September 2022 07:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Berikut ini jadwal Liga 1 pekan kedelapan antara Dewa United vs PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (04/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 pekan kedelapan antara Dewa United vs PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (04/09/22).

Bermain sebagai tuan rumah, Dewa United FC berambisi untuk meraih tiga poin, melanjutkan tren positif pekan lalu, dan juga meniti tangga klasemen menuju papan atas.

Baca Juga
 

Dewa United menghadapi laga ini dengan modal bagus. Pekan lalu, mereka berhasil menggasak PSIS Semarang dengan skor 2-1, saat bertanding di Indomilk Arena.

Sayangnya, kemenangan itu mengorbankan salah satu pemain, Fahmi Al Ayyubi yang mendapatkan kartu merah, sehingga ia dipastikan absen melawan PSS Sleman.

Di sisi lain, PSS Sleman datang ke markas Dewa United dengan kegalauan. Setiap kali bermain kandang, mereka selalu kesulitan dan tak jarang justru berujung pada kekalahan.

Baca Juga

Seperti pekan lalu, PSS Sleman harus takluk di tangan tim kuat Persebaya Surabaya. Hal itu membuat Super Elja tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2022.

Namun, PSS Sleman tak mau kehilangan fokus karena hasil minor tersebut, karena pekan ini mereka akan bermain tandang.

PSS Sleman bertengger di posisi sebelas klasemen sementara dengan total 8 poin, sementara Dewa United unggul tipis di peringkat 10 dengan capaian 9 poin.

Baca Juga
 

Siapapun yang menang dalam pertarungan ini, entah Dewa United FC atau PSS Sleman, maka akan beranjak ke posisi top 10, cukup aman untuk mengarungi laga berikutnya.

Sehingga, menarik untuk menantikan pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 antara Dewa United vs PSS Sleman. INDOSPORT memprediksi bahwa kedua tim akan sama kuat dan harus berbagi poin.


1. Jadwal Liga 1 Dewa United vs PSS

Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS). Foto: Media PSS Sleman

Demikian, jadwal antara Dewa United vs PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 dapat dilihat berikut ini:

Minggu, 4 September 2022

Dewa United vs PSS Sleman | Stadion Indomilk, Tangerang, Banten | 18.15 WIB

PSS SlemanJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1Dewa United FCLiga 1 2022-2023

Berita Terkini