x

Rekor Apik Borneo FC di Liga 1 Diputus Persikabo 1973, Milomir: Kami Banyak Melakukan Kesalahan!

Minggu, 4 September 2022 12:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Tren kemenangan Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2022-2023 akhirnya terhenti usai ditaklukkan Persikabo 1973, Sabtu (03/09/22).

Borneo FC memang harus menelan kekalahan di pekan kedelapan Liga 1. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Bornoe FC harus mengakui tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 2-3.

Baca Juga

Kekalahan ini pun memutus rekor kemenangan enam kali beruntun Stefano Lilipaly dan kolega di Liga 1 musim ini. Menanggapi hasil ini, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyoroti penampilan anak asuhnya di babak pertama.

Baca Juga

Baginya, permainan Borneo FC lebih bagus di babak kedua, namun baginya permainan sepak bola tidak hanya cukup bermain bagus selama 45 menit.

Baca Juga

"Ini hasilnya kita kalah di game ini, kita bermain secara terbuka tetapi kita kemasukan di babak pertama," buka Milomir Seslija selepas laga.


1. Hilang Fokus

Selebrasi gol kemenangan Borneo dr Matheus Pato.

"Di babak kedua kita mampu tampil lebih baik dan berhasil mencetak gol tetapi mereka berhasil come back mencetak gol."

"Tetapi bagi saya permainan sepak bola tidak cukup tampil bagus di 45 menit saja dan dalam sepak bola memang kita tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun," jelas dia.

Baca Juga

Kekalahan ini pun memang memutus rekor kemenangan enam kali beruntun Borneo FC. Baginya memang skuad Pesut Etam banyak melakukan kesalahan.

Baca Juga

"Seperti saya katakan dalam sepak bola tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun, kita juga kehilangan fokus dan terjadi gol," jelas Milomir.

Baca Juga

"Gol kedua Persikabo sangat bagus dan itu berkat kesalahan kami. Tetapi bagi saya kesalahan tetap kesalahan seperti kita gagal penalti itu menjadi satu kesalahan juga dan itulah yang terjadi pada game ini," tutup dia.

Borneo FCMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023

Berita Terkini