x

Dibungkam Tottenham Hotspur, Leicester City Sudah Tentukan Pengganti Brendan Rodgers

Minggu, 18 September 2022 14:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Dibungkam Tottenham Hotspur, Leicester City Sudah Tentukan Pengganti Brendan Rodgers.

INDOSPORT.COM – Leicester City dikabarkan telah menemukan pengganti Brendan Rodgers, usai menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League).

Leicester City kembali gagal mendapatkan kemenangan pertama, setelah sebelumnya selama lima pertandingan mengalami kekalahan secara beruntun.

Baca Juga

Hasil yang cukup mengecewakan ini, telah membuat The Foxes kini berada di dasar jurang karena baru mengumpulkan satu poin dari tujuh pertandingan.

Perjalanan skuad Brendan Rodgers yang kian menyedihkan terus berlanjut, usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-2, Sabtu (17/09/22).

Hanya saja, Tielemans sejatinya telah membuat pendukung Leicester sedikit berharap, setelah mencetak gol cepat pada menit ke-6 lewat tendangan penalti.

Baca Juga

Tapi, harapan itu langsung buyar bahkan hanya dalam waktu dua menit. Lantaran gol dari Harry Kane mampu menyamakan kedudukan.

Leicester City sejatinya juga sudah membuat keadaan berakhir imbang pada babak pertama. Tetapi, memasuki babak kedua, semuanya hancur begitu saja.

Gol dari Bentancur langsung membuat The Foxes kembali tertinggal dengan cepat pada awal babak kedua.

Baca Juga

Kemudian, masuknya Son Heung-min menjadi neraka bagi skuad Brendan Rodgers karena mampu mencetak Hattrick hanya dalam waktu 14 menit.

Setelah kekalahan memalukan itu, Leicester City dikabarkan telah menyiapkan pelatih baru guna menggantikan Brendan Rodgers.


1. Leicester City Sudah Siapkan Pengganti Brendan Rodgers

Leicester City Sudah Siapkan Pengganti Brendan Rodgers.

Melansir dari The Telegraph, posisi Brendan Rodgers kini diibaratkan seperti seutas benang, menyusul kekalahan 6-2 atas Tottenham Hotspurs.

Mengalami enam kali kekalahan dari tujuh pertandingan, membuat mereka memperbaharui catatan paling buruk sejak musim 1983/1984.

Baca Juga

Dengan catatan buruk itu, kini Leicester City dikabarkan telah menyiapkan pengganti setelah mereka menyampaikan salam perpisahan kepada Brendan Rodgers.

Berdasarkan laporan tersebut, The Foxes diklaim merupakan pengagum berat dari pelatih Brentford, Thomas Frank.

Hanya saja, Leicester City tidak percaya diri untuk meyakinkan pelatih asal Denmark itu, setelah catatan buruk dari skuad Brendan Rodgers.

Baca Juga

Sebab, saat ini ia terlihat bahagia bersama Brentford, karena mampu membawa timnya berada di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Sementara itu, Brendan Rodgers juga tampaknya sudah siap untuk menerima apapun keputusan dari tim, meski jika harus berakhir dengan pemecatan.

“Saya tidak tahu, jujur. Apapun keputusan mereka, saya akan selalu menghormatinya,” ungkap Brendan Rodgers dikutip dari The Telegraph.

Baca Juga

“Pemilik akan melakukan apa yang mereka perlu lakukan. Kalah dalam enam pertandingan terakhir bukanlah hasil bagus,” tambahnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Liverpool itu tetap percaya bahwa dirinya bisa membantu Leicester City untuk melangkah lebih baik lagi.


2. Leicester City Bakal Kehilangan Bek Lagi?

Mantan Bek Leicester City, Wesley Fofana, yang kini bergabung bersama Chelsea. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Sudah seperti langganan, Chelsea mungkin akan kembali berbelanja pemain baru dari Leicester City di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Kurun waktu sedekade terakhir, Leicester City menjadi tim yang paling sering dilucuti pemainnya oleh Chelsea.

Sejak musim 2012/13 silam, total sudah ada empat pemain Leicester City yang diboyong manajemen The Blues ke Stamford Bridge di Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Sudah Langganan, 3 Bintang Leicester City yang Cocok Didekati Chelsea di Musim Dingin 2023

Brendan RodgersLeicester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini