x

Gabung Inter Milan Bawa Sial! Romelu Lukaku Kini Tertolak di Chelsea dan Giuseppe Meazza

Minggu, 18 September 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, melakukan pemblokiran terhadap kepindahan Romelu Lukaku ke klub Liga Italia, Inter Milan di bursa transfer

INDOSPORT.COM – Mantan Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, melakukan pemblokiran terhadap kepindahan Romelu Lukaku ke klub Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan yang dilansir dari Football London, bintang timnas Belgia, Romelu Lukaku, kini tengah dihubungkan dengan kepindahan secara permanen dari Chelsea ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Sebelumnya, Romelu Lukaku hengkang dari Chelsea dengan status pinjaman ke klub Liga Italia, Inter Milan selepas tak dimainkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris selepas didatangkan kembali oleh Tuchel pada bursa transfer musim panas 2021 dan harus berada di bangku cadangan.

Akan tetapi, Inter Milan sempat melakukan pengurangan biaya transfer, sehingga perlu melakukan pertemuan dengan Chelsea demi mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga

Hal ini kemudian membuat Nerazzurri memilih untuk meminjam dalam semusim penuh dan Chelsea sempat mengatur bayaran untuk layanan peminjaman tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio kemudian memberikan pendapatnya soal transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan.

“Saya tak berpikir bahwa Marina Granovskaia (Direktur Chelsea) mau mengembalikan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Dia ingin mempertahankan Lukaku di Chelsea, bahkan hanya sebagai pemain cadangan,” ujar Di Marzio.

Baca Juga

“Granovskaia tak akan meminjamkan Lukaku ke Inter Milan, tetapi situasinya akan sulit karena kesepakatan pasar,” kata Di Marzio.

Chelsea dikabarkan memang tak akan mempertahankan Romelu Lukaku yang tak sesuai dengan taktik sang pelatih baru, Graham Potter. Laporan juga mengungkapkan bahwa sang penyerang justru tak ingin kembali ke Inggris.


1. Romelu Lukaku Tak Akan Kembali ke Chelsea

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Pun dengan Gianluca Di Marzio yang menyebut bahwa Romelu Lukaku tak akan kembali ke Chelsea dan akan bertahan di Inter Milan.

Namun, Inter Milan harus membayar 8 juta pound untuk peminjaman Romelu Lukaku hingga musim panas 2023 nanti dan tak punya opsi untuk mempermanenkan sang penyerang dari Chelsea.

Baca Juga

Laporan terbaru seperti dilansir dari Football Italia, potensi Inter Milan untuk mempermanenkan Lukaku berpotensi terjadi dan pembicaraan dengan Chelsea bisa segera dilakukan.

Namun demikian, usai melewatkan dua pertandingan Liga Italia, termasuk Derby Della Madonina melawan AC Milan, penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, belum juga pulih dari cedera.

Baca Juga

Romelu Lukaku cedera saat latihan, sehingga Inter Milan kemudian mengumumkan bahwa semuanya akan dievaluasi dalam pekan ini.

Selain tak bermain untuk Inter Milan, Romelu Lukaku juga akan melewatkan beberapa pertandingan Timnas Belgia yang akan masuk ke Piala Dunia 2022. Sungguh sial nasib Romelu Lukaku yang memutuskan kembali ke Inter Milan alih-alih berjuang di bawah arahan Thomas Tuchel. 


2. Romelu Lukaku Kena Cedera dan Absen dari inter Milan

Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawan AC Milan, Minggu (21/02/21).

Romelu Lukaku kemudian mencoba mengecek kondisinya ke dokter Timnas Belgia untuk mencari penyembuhan yang lebih cepat sehingga bisa kembali ke jeda internasional.

Bahkan, gara-gara cedera ini, Romelu Lukaku akan melewatkan dua partai Liga Champions antara Inter Milan melawan Bayern Munchen dan Viktoria Plzen, selain juga satu laga Liga Italia kontra Torino.

Pasalnya, Romelu Lukaku seperti dilansir dari SportMediaset akan menjalani beberapa perawatan ototnya dan akan diparkir Inter Milan untuk sementara waktu.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Siap Aktifkan Duet Maut Lautaro Martinez-Romelu Lukaku Setelah Jeda Internasional

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini