x

Perang Rival Berlanjut, Real Madrid dan Barcelona Perebutkan Mutiara Muda dari Brasil

Kamis, 22 September 2022 11:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Duel antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya ditunjukkan di dalam pertandingan, saat ini kedua klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) tersebut berubut pemain bintang.

INDOSPORT.COM – Duel antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya ditunjukkan di dalam pertandingan, saat ini kedua klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) tersebut berubut pemain bintang.

Sementara Brasil sendiri selalu memiliki pemain-pemain dengan karakteristik yang khas, dan selalu mampu memikat klub top Eropa seperti, Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga

Sosok yang dimaksud sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Barcelona adalah bomber muda Athletico Paranaense, Vitor Roque.

Melansir dari todofichajes, Vitor Roque merupakan pemain dengan masa depan yang cerah, sedangkan usianya baru 17 tahun.

Roque juga selalu menjadi andalan Athletico Paranaense di lini serang dalam menghadapi seluruh pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Melansir Transfermarkt, pemain kelahiran Timoteo tersebut telah mengemas 13 gol, dan empat assist dari 40 penampilannua bersama Athletico Paranaense pada semua ajang.

Vitor Roque juga menjadi kunci sukses tim yang Furacao tersebut meraih gelar Copa Libertados, sehingga namanya mulai melejit ke Eropa.

Sehingga, Dilaporkan Real Madrid dan Barcelona tertarik mendatangkan sang pemain ke klub. Mengingat keduanya terkenal sebagai importir aset pemain asal Brasil.

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus malah dikabarkan telah mencuri start dengan melakukan penawaran dengan Mutiara muda asal Brasil tersebut dengan mahar sebesar 15 juta euro.

Bahkan Barcelona tengah mengusahakan memboyong Marco Asensio ke Camp Nou, karena sang pemain merasa tidak betah di Real Madrid. Sehingga hubungan kedua klub menjadi semakin panas.


1. Barcelona Cari Ribut dengan Real Madrid

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

Meski sejauh ini hubungan Real Madrid dan Barcelona baik-baik saja, namun terdapat intrik yang selalu menjadi seru ketika kedua tim berseteru.

Selain dua raksasa Liga Spanyol yang sedang memperebutkan nama Mutiara muda dari Brasil, Vitor Roque, dari klub Athletico Paranaense.

Baca Juga

Kini Barcelona yang melihat bahwa Marco Asensio merasa tidak nyaman berada di Real Madrid, sedang berusaha untuk mendatangkan sang pemain.

Pasalnya, Marco Asensio memang jarang mendapat menit bermain di era kepelatihan Carlo Ancelotti. Pasalnya, Entrenador asal Italia itu sering mempercayakan duet Vinicius Jr dan Rdrygo di sisi sayap.

Melansir Transfermarkt, sejauh ini Marco Asensio baru memainkan empat laga di seluruh kompetisi. Dari seluruh laga yang dilakoni, dirinya telah mengoleksi satu gol.

Baca Juga

Namun, sekali lagi, menit bermain yang kurang akan membuat Asensio memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabue.

Dengan demikian, sebelumnya terdapat Arsenal dan Liverpool yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut, namun Asensio memilih tetap berada di Real Madrid.

Sedangkan, menurut laporan yang berkembang, pemain kelahiran Palma de Mallorca itu masuk dalam daftar rencana belanja Xavi Hernandez.

Baca Juga

Atas hal tersebut, Marco Marco Asensio tidak menepis kabar itu. Dirinya malah membuka peluang untuk bisa bergabung dengan La Blaugrana.

Bahkan, Marco Asensio mengungkapkan bahwa sebenarnya dia bisa saja menandatangani pra kontak dengan klub lain dari Januari lalu. Namun, Asensi menegaskan aka nada berita yang keluar dalam beberapa waktu kedepan.


2. Manfaatkan Keributan Barcelona, Manchester United Seret Griezmann

Antoine Griezmann, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

Di tengah polemik kontraknya yang membuat Barcelona dan Atletico Madrid berseteru, Antoine Griezmann justru bakal punya klub baru pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Manchester United diklaim akan mendekati Antoine Griezmann demi meringankan beban Cristiano Ronaldo di lini depan.

Saat ini Antoine Griezmann tengah menjalani musim keduanya bersama Atletico sebagai penggawa pinjaman dari Barcelona namun ia hanya sebatas jadi impact sub.

Baca selengkapnya: Here We Go! Man United Siap Seret Griezmann dari Sengketa Atletico dan Barcelona

Real MadridBarcelonaMarco AsensioLiga SpanyolVictor Roque

Berita Terkini