x

Taktik Cerdas Todd Boehly, Trio Real Madrid Bakal Digaet Gratis ke Chelsea

Jumat, 23 September 2022 15:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho (kiri) berduel dengan gelandang Chelsea NGolo Kante (kanan).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal memilih satu dari empat gelandang berstatus bebas transfer untuk menggantikan Jorginho dan N’golo Kante.

Dalam 12 bulan belakangan, dua pemain Chelsea, Jorginho dan N’golo Kante akan habis kontrak dan belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Baca Juga

Padahal, dua pemain ini merupakan kepingan The Blues dalam memenangi gelar Liga Champions 2021 dari Manchester City.

Dilaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly akan mempertahankan N’golo Kante di skuat Chelsea, tetapi ada diskusi lebih lanjut yang akan dilakukan untuk mencari pengganti Jorginho.

Ada beberapa kandidat yang sudah masuk dalam rencana suksesi gelandang Chelsea yang belakangan malah menjadi titik lemah.

Baca Juga

Dilansir dari Football London ada tiga pemain Real Madrid dan satu gelandang muda Liga Inggris yang bisa didapat Chelsea dengan status bebas transfer di musim panas 2023 nanti.

Marco Asensio

Agen Marco Asensio, Jorge Mendes sudah mencari pembeli yang pas untuk kliennya dengan mengunjungi London beberapa waktu lalu.

Bukan Chelsea, melainkan Arsenal yang belakangan kerap kali disebut akan mendatangkan Marco Asensio dari beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Marco Asensio merupakan salah satu pemain Spanyol tersukses, sehingga Arsenal dan Chelsea akan jadi tempat yang pas untuk bintang Real Madrid itu.

Luka Modric

Masa bermain Luka Modric bersama Real Madrid dalam 10 tahun belakangan segera usai jika sang pemain tak buru-buru meneken kontrak baru.


1. Luka Modric

Luka Modric memamerkan Ballon d'Or yang ia raih

Chelsea dikabarkan akan menjadi tempat Modric menimba pengalaman baru sebelum pensiun karena sudah berusia 37 tahun.

Meskipun eks timnas Kroasia ini belum berpikir pensiun, usianya ini akan jadi masalah bagi Modric, karena Chelsea memainkan gaya sepak bola berbeda.

Baca Juga

Graham Potter sebagai pelatih Chelsea memainkan gaya sepak bola progresif dan cepat, sehingga ini akan menjadi masalah bagi Luka Modric yang tampil elegan sebagai gelandang.

Toni Kroos

Pasangan sehati Luka Modric dalam beberapa waktu belakangan, Toni Kroos juga bisa didapatkan Chelsea dengan status bebas transfer dari Real Madrid.

Sudah lama di Spanyol, Toni Kroos sempat hampir merasakan Liga Inggris jika menerima tawaran Manchester United pada 2013 silam.

Baca Juga

Namun demikian, dengan usia yang baru mulai menua, Toni Kroos bisa sukses di Liga Inggris dan Chelsea bisa jadi tempat yang tepat untuknya.

Youri Tielemans

Youri Tielemans banyak dihubungkan dengan Manchester United dan Arsenal di bursa transfer musim panas 2022,


2. Youri Tielemans Bakal Hengkang ke Chelsea

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Namun demikian, belum ada tawaran yang datang membuat Tielemans masih bertahan di Leicester City dan memilih proyek yang paling tepat.

Youri Tielemans bisa memilih klub lain, sehingga Arsenal, Manchester United, dan Chelsea bisa masuk untuk memberikan tawaran.

Masih ditunggu klub Liga Inggris mana yang akan membawa Youri Tielemans sebagai pemain tengah.

Baca Selengkapnya: Murah Meriah Atau Gratis, Gelandang Leicester City Solusi Lini Tengah Man United Musim Panas Nanti

Real MadridLuka ModricChelseaToni KroosLiga Primer InggrisYouri TielemansMarco AsensioLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini