x

Eks Ketum Jakmania dan Viking Tampil Mesra di Stadion Pakansari Nonton Timnas Indonesia

Rabu, 28 September 2022 06:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mesra Eks Ketum The Jakmania, Bung Ferry bersama Ketua Viking, Heru Joko menonton bersama Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

INDOSPORT.COM - Penampakan harmonis tersaji di laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansar, Kabupaten Bogor, Selasa (27/09/22).

dalam laga tersebut tampak hadir dua mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarif dan mantan Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko, menonton Timnas Indonesia di tribun bersamaan.

Baca Juga

Ferry Indra Sjarif atau yang kerap disapa Bung Ferry ini tampak duduk berdampingan bersama Heru Joko di tribun Stadion Pakansari.

Kehadiran mereka berdua tentu membawa angin segar, terlebih Persija Jakarta dan Persib Bandung bakal bersua di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Di mana Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober mendatang.

Baca Juga

Disinggung kehadiran ini, Bung Ferry mengaku tidak ada kaitannya dengan pertemuan antara Persib Bandung dan Persija.

"Pertemuan ini tidak ada mengarah ke sana (laga Persib Bandung melawan Persija)," ucap Bung Ferry.


1. Tak Direncanakan

Mesra Eks Ketum The Jakmania, Bung Ferry bersama Ketua Viking, Heru Joko menonton bersama Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

Hal senada juga diutarakan oleh Heru Joko. Baginya pertemuan dirinya dan Bung Ferry menyaksikan Timnas Indonesia tidak direncanakan.

Namun Heru Joko tetap berharap untuk pertandingan tanggal 2 Oktober nanti bisa berjalan maksimal.

Baca Juga

"Kita dadakan untuk datang ke sini. Untuk laga tanggal 2 nanti semoga hasilnya maksimal, apa yang diharapkan semua orang juga maksimal," ucap Heru Joko.

Heru pun tetap menitipkan satu harapan di laga nanti. Di mana sepak bola tetap menjadi alat persatuan.

Baca Juga

"Dan semoga sepak bola menjadi alat pemersatu bangsa," harap Heru Joko.
 


2. Laga Persib vs Persija Ubah Jam?

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sudah menerima permohonan perubahan jam kick-off Big Match Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (2/10/22).

Meski begitu, PT LIB belum bisa memberikan jawaban terkait permohonan perubahan kick-off. Mereka harus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terlebih dulu sebelum mengambil keputusan.

Baca selengkapnya: Liga 1: Sudah Terima Permohonan Ubah Jam Kick-off Persib vs Persija, PT LIB Setuju?

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaViking Persib Club (VPC)Timnas IndonesiaLiga IndonesiaFerry IndrasjariefHeru Joko

Berita Terkini