x

Chelsea Auto Waspada! Bayern Munchen Siap Bawa Pulang Kai Havertz ke Liga Jerman

Jumat, 30 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, dikabarkan tertarik untuk membawa pemain milik Chelsea, Kai Havertz. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, dikabarkan tertarik untuk membawa pemain milik Chelsea, Kai Havertz.

Sebelumnya, Bayern Munchen sempat dirumorkan akan mendatangkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Namun rupanya, Bayern Munchen tidak membuat penawaran apa-apa untuk merekrut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tampaknya kali ini Die Roten akan serius untuk mendatangkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu jurnalis kenamaan Inggris, Simon Phillips, yang menyebutkan jika Bayern Munchen masih memiliki minat kepada Kai Havertz.

Baca Juga

“Anda tahu ada minat (dari Bayern Munchen). Mereka sudah mengetahuinya cukup lama, itulah sebabnya mereka menunggu tawaran dari Bayern,” kata Simon Phillips, dikutip dari Bavarian Football Works.

Menurut laporan Simon Phillips melalui Give Me Sport, sejatinya Kai Havertz ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun ini.

Kai Havertz sendiri dikabarkan hanya ingin meninggalkan Chelsea apabila dirinya mendapatkan tawaran dari Bayern Munchen saja. 

Baca Juga

Meski demikian, tampaknya langkah Bayern Munchen untuk mendapatkan Kai Havertz nantinya akan berjalan dengan mudah. 

Hal ini dikarenakan Kai Havertz saat ini diwakili oleh agen Roof, agen yang juga mengelola Serge Gnabry dan Sadio Mane.


1. Rencana Transfer Bayern Munchen pada Jendela Musim Dingin

Bayern Munchen nampaknya belum bisa untuk merealisasikan transfer Kai Havertz pada musim dingin ini. REUTERS/Lukas Barth.

Meski dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Kai Havertz, namun tampaknya Bayern Munchen masih belum bisa untuk merealisasikan transfer tersebut pada musim dingin ini.

Pasalnya, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, terkenal jarang melakukan aktivitas pada bursa transfer musim dingin. 

Baca Juga

Kendati demikian, Hasan Salihamidzic, sudah menyiapkan rencana transfer pada bulan Januari nanti. 

Meski Bayern Munchen jarang melakukan aktivitas transfer pada musim dingin, namun Salihamidzic mengaku akan mengikuti Piala Dunia 2022 untuk melihat beberapa peluang pemain yang dapat didatangkan. 

“Saya bukanlah penggemar terbesar transfer Januari karena saya biasanya menyelesaikan perencanaan untuk satu musim di musim panas. Tapi tentu saja, kami akan mengikuti Piala Dunia dengan sangat cermat,” kata Hasan Salihamidzic, dikutip dari Bayern Strikes.

Baca Juga

“Saya tidak percaya pada transfer besar (di bulan Januari) – saya berharap di atas semua itu, para pemain kami melewati kompetisi dengan sehat dan bebas cedera,” lanjutnya.

Bayern Munchen diperkirakan dapat menyelesaikan satu kesepakatan transfer musim dingin mendatang. 

Rencananya, Die Roten masih akan terus mengejar pemain milik RB Leipzig, Konrad Laimer, pada bulan Januari nanti. 

Baca Juga

Selain Kai Havertz, Hasan Salihamidzic tengah menyiapkan sebuah penawaran besar untuk mendatangkan pemain Liga Primer Inggris lainnya, yaitu Harry Kane. 

Bayern Munchen juga akan mencari pemain pengganti untuk mengatasi krisis cedera yang bisa saja datang sewaktu-waktu. 


2. Bayern Munchen Siapkan Rencana Datangkan Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen. 

Meski pada dasarnya Harry Kane tetap menjadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena pada jendela transfer yang akan datang.

Namun, Lautaro Martinez dijadikan oleh Bayern Munchen sebagai opsi kedua, alias cadangan, jika Harry Kane gagal didatangkan.

Padahal kontrak Lautaro dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, berarti hingga 30 Juni 2026 mendatang. 

Kendati demikian, melansir dari todogichajes, pemain asal Argentina tersebut telah terlanjur masuk dalam daftar agenda Die Bavarian.

Baca selengkapnya: Inter Milan Siaga Satu! Bayern Munchen Bakal Embat Lautaro Martinez Jika Gagal Datangkan Kane

Bursa TransferChelseaBundesliga JermanBayern MunchenBerita TransferBerita Liga JermanBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini