x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Bantai Man United, Manchester City Bikin Arsenal Ketar-ketir

Senin, 3 Oktober 2022 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Erling Haalad (kanan) mencetak Hattrick di laga Man City vs Man United (02/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) hari ini, Senin (3/10/22), di mana Manchester City bikin Arsenal ketar-ketir seusai bantai Manchester United.

Terdapat dua pertandingan yang telah digelar di pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (2/10/22) malam WIB.

Baca Juga

Salah satunya ialah ada Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United yang sukses digelar. Pada big match Liga Inggris kali ini, Manchester City berhasil mempermalukan rival sekota mereka usai menang dengan skor 6-3.

Keenam gol yang dicetak The Citizens datang dari kaki dua pemainnya yang masing-masing mencetak hat-trick, Erling Haaland dan Phil Foden.

Baca Juga

Sementara ada tiga gol balasan yang dibukukan Manchester United berasal dari kaki Antony dan brace dari Anthony Martial.

Hasil ini pun membuat Manchester City memperkecil jaraknya sekaligus membuat Arsenal selaku pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/23 ketar-ketir.

Sebab, The Citizen kian tempel ketat Meriam London. Yakni tim besutan Pep Guardiola itu bertengger di posisi kedua dengan raihan 20 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Manchester United gagal menembus lima besar, dan masih tertahan di peringkat keenam dengan 12 poin.

Selain Manchester City yang kian mengancam Arsenal, dan Manchester United yang gagal menembus posisi lima besar, berikut klasemen Liga Inggris 2022/23 hari ini:


1. Klasemen Liga Inggris Hari Ini

Berikut klasemen Liga Inggris 2022/23 hingga pekan kesembilan pada Senin (03/10/22):

Berikut klasemen Liga Inggris 2022/23 hingga pekan kesembilan pada Senin (03/10/22):

Manchester UnitedArsenalManchester CityLiga Primer InggrisDerby ManchesterLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini