x

Liga 1: Siap Dipakai, Proyek Lapangan Latihan Persija Hampir Rampung 100 Persen

Kamis, 13 Oktober 2022 07:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta terus menunjukkan perkembangan mengenai pembangunan training camp mereka baik lapangan indoor maupun lapangan outdoor.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta terus menunjukkan perkembangan mengenai pembangunan training camp mereka baik lapangan indoor maupun lapangan outdoor.

Persija Jakarta memang sedang membangun fasilitas training center yang terletak di Nirwana Park, Bojongsari Depok.

Baca Juga

Dalam proyek tersebut, Persija Jakarta membangun lapangan indoor dan juga lapangan outdoor.

Dalam perkembangannya, pembangunan dua lapangan tersebut kini sudah hampir mencapai 100 persen. Hal ini diutarakan oleh Supervisi Proyek, Dasril Mahendra.

“Lapangan Indoor progressnya sudah 100 persen. Sekarang kami fokus dalam pembangunan kamar mandi, mushola, dan locker room," ucap Dasril.

Baca Juga

"Sebab, ketiga ruangan ini menyambung satu sama lain. Pembangunan lainnya adalah kami sedang mengerjakan ruangan pelatih, ruangan fisioterapi, sedangkan di Lantai duanya akan menjadi tempat makan para pemain,” tambah Dasril.

Di luar itu, terlihat lapangan baru sudah menunjukkan progres yang lokasinya tepat di sebelah lapangan yang biasa digunakan Michael Krmencik cs untuk berlatih sehari-hari.

Namun, Dasril menjelaskan bahwa lapangan baru memerlukan waktu lagi sampai bisa digunakan.

Baca Juga

“Untuk lapangan baru ini mempunyai ukuran 120 x 75 m dan menggunakan rumput zoysia japonica karena rumput ini memang cocok untuk iklim tropis."

"Tahapan penanaman rumput sudah selesai, kini butuh tiga bulan lagi untuk penguatan akar rumputnya. Setelah itu baru bisa dipakai,” tutup Dasril.


1. Berbagai Elemen Suporter di Bandung Gelar Doa Bersama

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bersama dua pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto dan Taufik Hidayat mengikuti kegiatan doa bersama berbagai elemen suporter di GOR Saparua, Kota Bandung, Sabtu (08/10/22).

Berbagai elemen suporter yang ada di wilayah Bandung raya, berkumpul dan menggelar doa bersama kepada para korban tragedi kanjuruhan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri beberapa pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta yang digelar di GOR Saparua, Kota Bandung pada Sabtu (08/10/22) malam WIB.

Untuk kelompok suporter yang hadir yakni dari tim Liga 1 dan Liga 2, di antaranya Bobotoh sebagai tuan rumah, Aremania, Bonekmania, The Jakmania, suporter PSS Sleman, PSM Makassar, PSIS Semarang, PSIM Yogyakarta hingga PSMS Medan.

Kemudian ada juga pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan tiga pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, Taufik Hidayat serta Hanif Sjahbandi. Kemudian legenda Persib, Adeng Hudaya dan Sujana.

Baca selengkapnya: Dihadiri Pemain Persib dan Persija, Berbagai Elemen Suporter di Bandung Gelar Doa Bersama

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini