x

Senang Benzema Dapat Ballon d'Or, Florentino Perez Sebut Vinicius dan Rodrygo Lebih Baik dari Mbappe

Selasa, 18 Oktober 2022 17:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sedang diselimuti perasaan berbahagia, setelah bomber miliknya, Karim Benzema, menangkan Ballon d'Or. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang diselimuti perasaan berbahagia setelah bomber kawakan Liga Spanyol (LaLiga), Karim Benzema memenangkan Ballon d’Or.

Penghargaan tersebut dapat diraih oleh Karim Benzema karena dirinya memberikan penampilan luar biasa pada musim lalu bersama Real Madrid.

Baca Juga

Hal tersebut lantas membuat Florentino Perez seperti melupakan niatannya untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Ditambah lagi, dengan rumor yang berkembang melaporkan bahwa Paris Saint Germain tidak akan menyetujui melepas Mbappe ke Real Madrid.

Meski sempat merasa bingung dengan keputusan dari PSG tersebut, Florentino Perez saat ini patut tenang. Mengingat striker andalannya sedang naik daun.

Baca Juga

Tebukti, Karim Benzema mampu menggondol penghargaan sebagai pemain terbaik musim 2021/22, dengan membawa piala Ballon d’Or.

Pasalnya, pada musim lalu, Benzema mampu mengumpulkan 44 gol dan 15 assist, dari 46 laga yang dilakoni pada semua kompetisi.

Catatan yang dilansir dari Transfermarkt tersebut tentunya lebih baik dari Kylian Mbappe, yang mengoleksi 39 gol saja di semua ajang.

Baca Juga

Apalagi Paris Saint Germain terkesan tidak akan merestui jika, Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada musim selanjutnya.

Kendati demikian, Florentino Perez tidak khawatir sama sekali dengan hal tersebut. Justru, dirinya malah memberikan pernyataan yang menarik.


1. Florentino Perez Lupakan Mbappe

Kylian Mbappe saat laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Benfica

Meski Paris Saint Germain berniat untuk tidak akan melepas pemain bintangnya, Kylian Mbappe, ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Namun, Florentino Perez mengaku tidak mau ikut campur dalam kontroversial dan konflik dari,Paris Saint Germain dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Perez malah mengaku puas dengan skuad yang dimiliki oleh Real Madrid saat ini. Lini serang mereka diisi trio pemain sangar yakni Benzema, Vinicus Jr, dan Rodrygo Goes.

Bahkan, presiden tim yang berjuluk Los Blancos tersebut juga sudah tidak mengikuti lagi perkembangan dari Kylian Mbappe.

Melansir dari Marca, pria kelahiran Madrid pada 8 Maret 1947 tersebut menjelaskan bahwa timnya memiliki masa depan yang cerah.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan El Real memiliki sayap yang sangat spektakuler yakni, Vincius dan Rodrygo. Serta bomber yang baru saja meraih pengharagaan pemain terbaik.

“Bukannya saya bosan, saya bahkan tidak membaca debat tentang (Kylian) Mbappé lagi,” ungkap Presiden Real Madrid.

“Kami memiliki masa depan yang spektakuler di depan kami. Vinícius dan Rodrygo benar-benar hebat. Saya melihat mereka sebagai (kandidat yang layak mendapatkan) Ballon d'Ors,”

Baca Juga

Di sisi lain, Florentino Perez juga mengungkapkan bahwa, Karim Benzema sangat pantas mendapatkan Ballon d’Or musim ini. Mengingat jasa yang diberikan oleh sang pemain kepada klub.

“Ballon d'Or memang pantas untuk Benzema. Dia menjadi yang terbaik selama tiga atau empat tahun terakhir. Dia adalah campuran dari Ronaldo Nazario dan Zinedine Zidane,” pungkas presiden klub Real Madrid yang sempat kesengsem Kylian Mbappe itu.

Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaParis Saint-GermainFlorentino PerezLiga SpanyolKylian MbappeVinicius JuniorRodrygo GoesBerita Liga Spanyol

Berita Terkini