x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada Elche vs Real Madrid, Dua Tim bak Bumi dan Langit

Rabu, 19 Oktober 2022 09:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, termasuk Elche vs Real Madrid, pada Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) yang beragendakan empat pertandingan menarik, termasuk Elche vs Real Madrid, pada Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Kompetisi Liga Spanyol musim 2022/23 telah memasuki pekan ke-10 yang dimulai pada Rabu (19/10/22) dini hari WIB. Laga berlanjut pada hari ini.

Baca Juga

Pertemuan Elche vs Real Madrid di Stadion Estadio Masrtinez Valero pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti menjadi salah satu partai yang layak dinanti.

Bagaimana tidak? Kedua tim yang akan baku hantam nanti malam ini memiliki rekor berkebalikan sepanjang perhelatan Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, tim tamu Real Madrid bertengger di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Sementara itu, Elche justru terdampar sebagai juru kunci.

Baca Juga

Los Blancos, julukan Real Madrid, hingga pekan kesembilan dapat dibilang nyaris sempurna dengan raihan delapan kali kemenangan dan sekali imbang.

Berbanding terbalik dengan Elche, yang belum sekalipun meraih kemenangan. Kondisi ini membuat Real Madrid lebih difavoritkan untuk meraih tiga poin penuh dibanding Elche di jadwal Liga Spanyol nanti.

Apalagi jika berbicara head to head, Real Madrid masih superior atas Elche. Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, Los Blancos berhasil 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Baca Juga

Meski begitu, bukan tidak mungkin Elche bermain menggila di sisa laga LaLiga. Terlepas dari itu, jadwal hari ini juga akan mempertemukan Cadiz vs Real Betis, Real Valladolid vs Celta Vigo, dan Real Sociedad vs Mallorca.

Tengah dalam tren positif, Real Betis berpeluang geser Barcelona di peringkat tiga klasemen jika bisa menang atas Cadiz dalam jadwal Liga Spanyol dini hari nanti.


1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, termasuk Elche vs Real Madrid, pada Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Di pertandingan lain, Real Sociedad juga berpeluang menang saat menjamu tim Mallorca. Apalagi saat ini, Real Sociedad sedang berjibaku dengan Real Betis di lima besar klasemen.

Sementara dua tim pesakitan, Real Valladolid vs Celta Vigo juga akan beruji nyali untuk memperbaiki posisi mereka dan keluar dari hasil minor yang digapai belakangan ini.

Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini.

Kamis, 20 Oktober 2022:

Real MadridReal SociedadElcheReal BetisLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini