x

Mantan Presiden Inter Milan Inginkan Khvicha Kvaratskhelia Gabung Nerazzurri

Rabu, 19 Oktober 2022 15:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Aksi Khvicha Kvaratskhelia di laga Cremonese vs Napoli (09/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Mantan presiden klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Massimo Moratti mengaku menginginkan bomber tajam Napoli, Khvicha Kvaratskhelia gabung Nerazzurri.

Inter Milan saat ini memang tengah kembali ke jalur kemenangan setelah terseok-seok di awal musim kompetisi Liga Italia 2022/23.

Baca Juga

Terbaru, Inter Milan baru saja meraih kemenangan kala bermain melawan Salernitana. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri sukses menang dengan skor, 2-0.

Berhasil kembali ke jalur kemenangan, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tampaknya masih belum puas.

Meski sudah tidak menjabat sebagai salah satu orang tertinggi di Inter, perhatian dan kecintaannya tampaknya belum pudar.

Baca Juga

Melansir dari Sempreinter, Moratti bahkan berandai-andai agar Inter Milan merekrut bomber tajam Napoli yang sedang naik daun, Khvicha Kvaratskhelia.

“Saya pasti akan mencoba mengontraknya (Khvicha Kvaratskhelia), tetapi saya tahu bahwa Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) akan mengatakan tidak,” ujar Massimo Moratti.

Tak hanya itu, Moratti juga mengatakan bahwa Khvicha Kvaratskhelia merupakan pemain yang bisa melakukan segalanya.

Baca Juga

“Pemain Georgia itu bisa melakukan segalanya, dia adalah talenta besar,” tambah Moratti.

Khvicha Kvaratskhelia memang menjadi perhatian besar sejauh ini setelah dia menjadi pemain yang begitu menonjol saat klubnya, Napoli membantai Liverpool di ajang Liga Champions.


1. Jalan Sulit Inter Milan Jika Rekrut Ingin Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia saat laga Liga Champions Napoli vs Ajax Amsterdam

Keinginan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti agar pihak manajemen merekrut Khvicha Kvaratskhelia tampaknya bisa menjadi kode bagi manajemen Nerazzurri.

Lini depan Inter Milan saat ini juga tengah dalam kondisi pincang lantaran kurangnya pemain yang menjadi duet Lautaro Martinez.

Baca Juga

Hingga pekan ke-10 yang lalu, Martinez sendiri kerap menjadi satu-satunya andalan Inter Milan di lini depan lantaran Romelu Lukaku juga belum dapat diturunkan.

Kini, Inter Milan diberi kode oleh Masimo Moratti, mantan presidennya untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli demi menemani Lautaro Martinez di lini depan.

Akan tetapi, langkah Inter jika benar-benar membuka pintu untuk Khvicha Kvaratskhelia tampaknya juga tidak akan mudah.

Baca Juga

Pemain asal Georgia tersebut dikabarkan juga disorot oleh dua klub raksasa Eropa lainnya, yakni Real Madrid dan Liverpool.

Hal itu dipastikan oleh pemain yang menjadi rekan senegara Khvicha Kvaratskhelia, Lasha Salukvadze.

“Kvaratskhelia memulai dengan baik di Napoli dan Ancelotti, serta Klopp mampu mengikutinya dengan baik, sehingga saya percaya Kvaratskhelia bisa bermain di Liverpool atau Real Madrid,” ujar Salukvadze melansir dari The Hard Tackle.

Baca Juga

Catatan Khvicha Kvaratskhelia bersama Napoli sendiri memang begitu mengagumkan. Dirinya telah mengoleksi tujuh gol dan tujuh assist di semua ajang.

Gemilangnya lagi, Khvicha Kvaratskhelia bahwan turut membawa Napoli saat ini lolos ke babak 16 besar Liga Champions lebih dini.

Bursa TransferInter MilanNapoliBerita Bursa TransferKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini