x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Valencia dan Real Sociedad Keok, Real Madrid Menang Besar

Minggu, 23 Oktober 2022 06:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Berikut merupakan rekap hasil Liga Spanyol yang digelar pada Sabtu (22/10/22) malam hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil Liga Spanyol yang digelar pada Sabtu (22/10/22) malam hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

Liga Spanyol memainkan lima partai yang membuka pekan ke-11 Liga Spanyol pada hari Sabtu (22/10/22) hingga Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Rayo Vallecano menjadi pembuka pekan ke-11 dengan membantai tim papan bawah Liga Spanyol, Cadiz dengan skor 5-1.

Bek tengah, Florian Lejeune menjadi bintang kemenangan Rayo Vallecano selepas mencetak dua gol di menit ke-63 dan 89.

Sementara, gol Rayo Vallecano lainnya dicetak oleh Isi Palazon di menit ke-44, Alvaro Garcia di menit ke-45, dan Sergio Camello di menit ke-79.

Baca Juga

Sedangkan gol Cadiz lahir dari gol bunuh diri pemain Rayo Vallecano, Ivan Balliu di menit ke-82.

Kemenangan ini membuat Rayo Vallecano makin nyaman di peringkat ke-10 klasemen sementara, sedangkan Cadiz tertahan di peringkat ke-19 Liga Spanyol.

Pada pertandingan lainnya, tim papan atas Liga Spanyol, Real Sociedad harus menderita kekalahan mengejutkan dari tim promosi, Real Valladolid.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Nuevo Jose Zorilla ini, Real Valladolid mampu mencetak gol tunggal dari Sergio Leon di menit ke-16.

Real Sociedad yang pada pertandingan ini menurunkan skuat lengkap, termasuk David Silva dan Takefusa Kubo gagal membalas aksi Real Valladolid hingga laga usai.


1. Real Madrid Tekuk Sevilla

Logo LaLiga Spanyol

Kemenangan ini membuat Valladolid berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Sedangkan Real Sociedad rawan disalip Atletico Madrid yang baru akan bertanding pada Minggu malam.

Duel tim papan tengah terjadi manakala tuan rumah, Valencia menghadapi tamunya, Mallorca di Stadion Mestalla.

Baca Juga

Valencia sempat unggul lebih dulu melalui tendangan penalti penyerang gaek Uruguay, Edinson Cavani di menit ke-52 yang kemudian dibalas Mallorca melalui cara yang sama oleh Vedat Muriqi di menit ke-66.

Mallorca mampu unggul di pertandingan kali ini usai pemain timnas Korea Selatan, Lee Kang-In mencetak gol kemenangan di menit ke-83.

Hasil pertandingan Liga Spanyol ini membuat Mallorca berada di peringkat ke-12, sedangkan Valencia masih bertahan di peringkat ke-9.

Baca Juga

Pada pertandingan lainnya, Real Madrid mampu memenangi duel melawan tim yang tengah mencoba bangkit, Sevilla dengan skor 3-1.

Luka Modric membuka keunggulan Los Blancos di menit ke-5 dan sempat disamakan oleh pemain Sevilla, Erik Lamela di menit ke-54.

Real Madrid pun semakin menjauh kala bek kanan, Lucas Vazquez mampu membuat tim unggul di menit ke-79 ditambah satu gol lain dari Federico Valverde di menit ke-81.

Baca Juga

Kemenangan dengan skor 3-1 atas Sevilla membuat Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol, mengingat Barcelona baru akan tampil pada minggu malam. Sedangkan Sevilla berada di perigkat ke-14.

Rekap Hasil Liga Spanyol pada hari Sabtu (22/10/22) hingga Minggu (23/10/22)

Sabtu (22/10/22)

Rayo Vallecano 5-1 Cadiz

Valladolid 1-0 Real Sociedad

Valencia 1-2 Mallorca

Minggu (23/10/22)

Real Madrid 3-1 Sevilla

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadValenciaRayo VallecanoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini