x

Lukaku Telah Kembali, Inter Milan Full Senyum Songsong Liga Champions

Senin, 24 Oktober 2022 22:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Jelang pertandingan lanjutan pekan ke-5 Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapatkan kabar bahagia.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan pekan ke-5 penyishan Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapatkan kabar bahagia.

Pasalnya, pemain andalan Inter Milan di lini depan, Romelu Lukaku telah pulih 100 persen dari cedera yang dialami sebelumnya.

Baca Juga

Mengingat bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengalami masalah pada pahanya sejak Agustus 2022 lalu, yang didapatkan kala menjalani sesi latihan bersama tim.

Namun, kini Il Nerazzurri patut lega karena bomber andalannya, yang sekaligus menjadi mesin gol pasukan Simone Inzaghi itu bisa bermain kembali.

Pasalnya pada pekan ini, Rabu (26/10/22) malam, Lukaku bisa kembali memperkuat Inter Milan. Yang akan menjamu Viktoria Plzen dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Kabar kesembuhan dari Romelu Lukaku ini juga telah dikonfirmasi oleh media asal Italia, Football Italy, yang menjelaskan bahwa bomber Belgia itu siap bermain melawan Plzen.

Selain itu, melansir dari Football Italia, juga melaporkan bahwasannya pemain kesayangan Simone Inzaghi, Roberto Ggaliardini, juga tersedia.

Sementara, terkait cedera yang dialami Marcelo Brozovic, Inzaghi dikabarkan harus sabar untuk menunggu kesembuhan sang pemain secara maksimal.

Baca Juga

Kendati demikian, diyakini hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Mengingat, Romelu Lukaku akan segera kembali merumput lagi.

Tentu, kembalinya Romelu Lukaku akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Inter Milan. Karena pemain berusia 29 tahun tersebut adalah striker yang haus gol.


1. Lukaku Tipe Penyerang yang Haus Gol

Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

Cedera yang dialami oleh Romelu Lukaku, membuat dirinya harus absen dari laga yang dilakoni Inter Milan di semua kompetisi, selama lebih kurang enam minggu.

Hal tersebut dikarenakan cedera paha yang dialami oleh Lukaku. Meski telah dikabarkan masuk dalam daftar nama skuat Inter melawan Viktoria Plzen.

Baca Juga

Namun, dilaporkan penyerang kelahiran Antwerpen pada 13 Mei 1993 tersebut akan memulai laga pekan ke-5 Liga Champions 2022/23 dari bangku cadangan.

Keputusan tersebut diambil oleh Simone Inzaghi, karena takut cedera paha yang dialami oleh Lukaku akan kambuh lagi. Mengingat sang pemain baru saja sembuh.

Kendati demikian, Romelu Lukaku telah turut serta dalam latihan yang dijalani oleh tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, Romelu Lukaku merupakan tipe striker yang haus gol. Terbukti, sejauh ini dirinya sudah mencatatkan 65 gol untuk Inter Milan, menurut versi dari Transfermarkt.

Catatan itu dibuat oleh pemain berusia 29 tahun tersebut sejak bergabung dengan Inter Milan pada Agustus 2019 silam.

Di musim pertamanya bersama La Beneamata, Lukaku langsung gacor dengan mempersembahkan total 34 gol di semua kompetisi.

Baca Juga

Sementara di musim 2020/21, eks bomber Chelsea tersebut mampu mengoleksi total 30 gol dalam 44 laga yang dilakoni Inter di berbagai ajang.

Sehingga, kembalinya Romelu Lukaku ke skuat Inter Milan, meski hanya di bangku cadangan, akan menambah opsi bagi Simone Inzaghi di lini depan.

Sumber: Football Italia

Liga ChampionsInter MilanRomelu LukakuBerita Liga Champions EropaViktoria Plzen

Berita Terkini