x

Belum Cukup dengan Graham Potter, Chelsea Masih Ingin ‘Lucuti’ Brighton dari Dalam

Selasa, 25 Oktober 2022 23:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
Todd Boehly sepertinya benar-benar akan mewujudkan mimpi besarnya, setelah mengakuisisi kepemilikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Todd Boehly sepertinya benar-benar akan mewujudkan mimpi besarnya, setelah mengakuisisi kepemilikan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dikabarkan tengah menyusun rencana lain untuk melucuti Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Belum lama ini, klub asal London Barat tersebut telah merebut juru taktik Brighton, Graham Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Padahal kedatangan Potter ke Stamford Bridge tidak lah sendirian, ia juga turut membawa sejumlah staf lain termasuk asistennya, Billy Reid.

Tapi, hal tersebut tampaknya masih belum cukup, setelah Todd Boehly memutuskan akan menambah tim rekrutmen lainnya.

Baca Juga

Terkini, The Blues tengah mempersiapkan rencana untuk mendatangkan Paul Winstanley, seorang kepala rekrutmen The Seagulls.

Kabarnya, Winstanley akan merapat ke London Barat sebelum jendela bursa transfer pada Januari mendatang secara resmi dibuka kembali.

The Telegraph mengabarkan jika Chelsea telah menggelar pembicaraan dengan Paul Winstanley, terkait kepindahannya ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Keputusan untuk mendatangkan Winstanley tak lepas dari kinerja yang ditunjukkannya, ketika mendatangkan Marc Cucurella, Yves Bissouma, dan Moises Caicedo.

Oleh karena itu, Chelsea memandang jika Paul Winstanley sebagai salah satu calon direktur teknis yang kreatif dan berpengalaman.


1. Todd Boehly Sedang Memasak

Todd Boehly (tengah), pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

Sebagaimana diketahui, kedatangan Todd Boehly telah memberikan dampak yang begitu besar untuk membangun sebuah era baru di Chelsea.

Todd Boehly bekerja tanpa mengenal lelah, terlebih setelah menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru.

Baca Juga

Melansir dari Express, sebelum menggelar pembicaraan dengan Paul Winstanley, Chelsea juga telah mendapatkan kemajuan untuk mendapatkan Christopher Vivell.

Christopher Vivell diperkirakan akan segera merapat ke London Barat, setelah memutuskan bercerai sebagai Direktur Teknis RB Leipzig.

Sementara itu, pembicaraan lain juga dilakukan kepada Direktur AS Monaco, Laurence Stewart dalam beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kendati demikian, diyakini bahwa kedatangan Laurence Stewart tidak akan memengaruhi Chelsea dalam rencana penunjukkan Vivell.

Tak berhenti sampai di sana, Chelsea juga dikabarkan selangkah lagi mendatangkan Joe Shields, kepala rekrutmen Southampton.

Hanya saja, masih belum diketahui bagaimana Chelsea akan membangun sebuah tim rekrutmen terbaik dengan sejumlah nama tersebut.

Baca Juga

Tapi perlu diingat bahwa Todd Boehly ingin membangun sebuah multi-club, untuk memaksimalkan alur pengembangan bakat muda mereka.

Oleh karena, wajar jika Chelsea menunjuk sejumlah nama besar dalam sepak bola untuk membangun sebuah tim rekrutmen.

ChelseaLiga InggrisTodd BoehlyGraham Potter

Berita Terkini