x

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Manchester United Langsung Incar 3 Striker Sekaligus!

Selasa, 25 Oktober 2022 00:52 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah mengincar 3 pemain sekaligus menyusul striker mereka, Cristiano Ronaldo yang kini kembali Beulah. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah mengincar 3 pemain sekaligus menyusul stiker mereka, Cristiano Ronaldo, yang kini kembali berulah.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri kembali berulah setelah kedapatan meninggalkan Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Tottenham Hotspur usai.

Baca Juga

Hal inilah yang lantas membuat sang striker Manchester United tersebut kembali menjadi sorotan menyusul aksinya yang dianggap tidak profesional itu.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga sempat bertingkah dengan tidak ikut serta pada laga pra-musim yang dilakoni Manchester United.

Karena hal ini, Erik ten Hag pun lantas ogah memberikan kesempatan untuk Cristiano Ronaldo untuk bermain secara reguler.

Baca Juga

Erik ten Hag sempat melunak dengan menurunkan Cristiano Ronaldo untuk mengisi lini serang Manchester United, meski harus dimainkan dari bangku cadangan.

Namun, Cristiano Ronaldo sendiri justru kembali menimbulkan kontroversi dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu saat rekan-rekannya di Manchester United masih berjuang di atas lapangan.

Karena kejadian ini, Erik ten Hag pun lantas segera mengambil tindakan tegas dengan menghukum Cristiano Ronaldo untuk menjalani sesi latihan terpisah dari skuad Manchester United senior.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Erik ten Hag pun juga tidak menyertakan nama Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Chelsea yang digelar Sabtu (22/10/22) lalu.

Manchester United sendiri dikabarkan tengah membidik 3 striker sekaligus yang diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.


1. Manchester United Incar 3 Nama Sekaligus

Ulah Cristiano Ronaldo saat laga melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu tampaknya membuat Manchester United mencoba untuk mengambil langkah panjang. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Ulah Cristiano Ronaldo saat laga melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu tampaknya membuat Manchester United mencoba untuk mengambil langkah panjang.

Meski Erik ten Hag sendiri sudah mengatakan jika Cristiano Ronaldo masih masuk dalam rencananya, namun tampaknya hal ini tidak akan membuat posisi sang pemain di Manchester United aman begitu saja.

Baca Juga

Bukan hanya itu, Manchester United juga dikabarkan telah mempersilahkan Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford.

Dilansir dari Sport Witness, Setan Merah sendiri mengincar 3 nama striker sekaligus yang nantinya akan menggantikan peran dari Cristiano Ronaldo.

Meski sempat mengincar Joao Felix, namun nyatanya Erik ten Hag sendiri justru dikabarkan mencoret nama pemain Atletico Madrid tersebut dan beralih pada 3 striker bidikan Manchester United lainnya. 

Baca Juga

Nama-nama striker yang kini dirumorkan tengah diincar oleh Manchester United adalah Jonathan David (LOSC Lille), Patrik Schick (Bayer Leverkusen), dan Moussa Dembele (Olympique Lyon).

Nama Jonathan David sendiri akhir-akhir ini tengah tenar lantaran menjadi pesaing Kylian Mbappe dalam perebutan top skor Liga Prancis.

Musim ini, Jonathan David telah berhasil mengemas 9 gol dan 3 assist dai 12 laga yang telah ia jalani bersama Olympique Lyon.

Baca Juga

Di sisi lain, meski masih belum menorehkan banyak gol, namun nama Patrik Schick sendiri masuk ke dalam radar Manchester United untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Moussa Dembele kini kembali masuk ke dalam radar Manchester United setelah sebelumnya juga diincar untuk segera menginjakkan kakinya ke Old Trafford. 

(Sumber: Sport Witness)

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini