x

Hasil Liga Europa Real Sociedad vs Man United: Gol Alejandro Garnacho Bawa Kemenangan Setan Merah

Jumat, 4 November 2022 02:43 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Berikut ini adalah hasil Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United pada Jumat, (04/10/22), pukul 00.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United pada Jumat, (04/10/22), pukul 00.45 WIB.

Bermain di Stadion Anoeta, Manchester United sukses mempermalukan tim tuan rumah, Real Sociedad dengan skor 0-1. Kemenangan tersebut berhasil diraih berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Alejandro Garnacho di menit ke-17'.

Baca Juga

Sejak babak pertama dimulai, Real Sociedad yang bertindak sebagai tim tuan rumah pun berusaha mengambil momentum dengan langsung menggempur pertahanan Manchester United.

Baru satu menit jalannya pertandingan, Real Sociedad pun langsung mendapatkan peluang berbaya melalui usaha yang dilakukan oleh Pablo Marin.

Namun sayang, sepakan keras yang dilesatkannya pun masih melebar dari gawang yang dikawal oleh David de Gea dan masih belum mampu membuat Real Sociedad membuka keunggulan.

Baca Juga

Giliran Manchester United yang berusaha untuk mengubah keadaan dan mencoba membuka keunggulan terlebih dahulu dari Real Sociedad.

Hasilnya pun berbuah manis. Di menit ke-17, Manchester United berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho sukses memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo dan langsung melesatkan tendangan ke gawang Real Sociedad yang dikawal oleh Alex Rimero.

Baca Juga

Real Sociedad yang sudah tertinggal pun berusaha untuk melakukan serangan, namun sayang beberapa peluang tersebut masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Hingga babak kedua usai, skor 0-1 bagi keunggulan Manchester United atas Real Sociedad pun masih belum berubah.


1. Jalannya Babak Kedua

Hasil pertandingan Real Sociedad vs Manchester United (Liga Europa).

Di babak kedua, Real Sociedad yang sudah tertinggal terlebih dahulu dari Manchester United berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Sebuah peluang pun didapatkan oleh Real Sociedad melalui usaha yang dilakukan oleh Alexander Sorloth di menit ke-48'.

Baca Juga

Namun sayang, sundulan Alexander Sorloth tersebut masih mampu dimentahkan dengan baik oleh pemain bertahan Manchester United sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Real Sociedad pun tak henti-hentinya melancarkan serangannya ke lini pertahanan Manchester United dan berupaya untuk memecah kebuntuan di babak kedua ini.

Baca Juga

Percobaan selanjutnya dilakukan oleh Brais Mendez dengan mencoba untuk mengirimkan umpan ke area kotak penalti Manchester United.

Tetapi umpan tersebut rupanya tidak mampu disambut oleh para penggawa Real Sociedad lainnya setelah mampu digagalkan oleh bek Manchester United. 

Baca Juga

Baik Real Sociedad dan Manchester United sama-sama berusaha melakukan aksi jual beli serangan, namun belum ada gol yang tercipta.

Hingga babak kedua usai, skor 0-1 bagi kemenangan Manchester United atas Real Sociedad pun tidak berubah.


2. Susunan Pemain

Hasil pertandingan Real Sociedad vs Manchester United (Liga Europa).

Real Sociedad (4-3-1-2): Alex Rimero; Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Diego Rico; Brais Mendez, Martin Zubimendi, Mikel Merino; Pablo Marin; Alexander Sorloth, Carlos Fernandez.

Pelatih: Imanol Alguacil

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Casemiro; Alejandro Garnacho, Donny van de Beek, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag

Manchester UnitedLiga EuropaReal SociedadHasil PertandinganBerita Liga EuropaAlejandro Garnacho Ferreyra

Berita Terkini