x

Tanggapan Staf Pelatih Timnas Indonesia U-20 soal Penampilan Ivar Jenner dan Justin Hubner

Selasa, 15 November 2022 06:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner telah bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-20 di Turki.

INDOSPORT.COM - Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 yaitu Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah menunjukkan kemampuannya di depan Shin Tae-yong.

Ivar Jenner dan Justin Hubner memang sudah bermain bersama Timnas Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan (TC )di Turki.

Bahkan keduanya sudah dilibatkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong dalam laga uji coba. Tercatat, Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah bermain sebanyak dua kali dalam laga uji coba di Turki.

Kedua pemain tersebut bergabung dalam TC di Turki sejak Kamis (10/11/22) lalu dan sudah tampil dalam dua laga uji coba melawan Baerum SK (imbang 3-3) dan Al Adalah FC (kalah 0-2).

Baca Juga

Meski baru bergabung dan bermain, penampilan Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah memikat sebagian pecinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga

Terkait hal ini, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto mengaku belum bisa memberikan penilaian untuk permainan Ivar Jenner maupun Justin Hubner.

"Kami tidak bisa menilai pemain hanya dalam satu pertandingan atau cuma sepintas," ucap Nova Arianto kepada INDOSPORT.

Baca Juga

1. Ivar Jenner dan Justin Quincy Hubner Layak Bela Timnas?

Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Justin Hubner.

Namun meski begitu, Nova mengaku memang keduanya memiliki kualitas dan potensi yang baik sebagai calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia.
 
"Memang keduanya mempunyai kualitas dan potensi yang baik," tambah Nova.

Baca Juga

Kini Nova pun berharap baik Ivar Jenner dan Justin Hubner bisa segera beradaptasi bersama Timnas Indonesia U-20 dan bisa memahami pola permainan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga

"Semoga mereka berdua bisa cepat melakukan adaptasi dengan pemain dan filosofi bermain head coach (Shin Tae-yong)," tukas Nova.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sendiri saat ini bakal terus berlatih bersama Timnas Indonesia U-20. Bahkan keduanya juga bakal diboyong saat Timnas Indonesia U-20 melanjutkan pemusatan latihan ke Spanyol.

Baca Juga
Nova AriantoTimnas IndonesiaBola InternasionalIvar JennerShin Tae-yongTimnas Indonesia U-20Justin Quincy Hubner

Berita Terkini