x

Hiburan Berkualitas, Kolaborasi Telkomsel-Vidio Sajikan 64 Laga Piala Dunia 2022

Jumat, 18 November 2022 00:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam hiburan berkualitas guna memenuhi kebutuhan relevan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Begitu pula Vidio sebagai Home of Sports, secara konsisten menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga dengan kualitas terbaik dan kategori cabang olahraga terlengkap, baik lingkup nasional maupun internasional. 

Semakin memperkuat predikatnya pada pengujung tahun, Vidio kembali dengan sebuah kejutan besar dalam perannya sebagai penyiar resmi ajang sepak bola empat tahunan, Piala Dunia 2022.

Kini, Telkomsel bersama Vidio, yang notabene The Official Broadcaster Piala Dunia 2022, memperkuat kolaborasi yang sudah terbangun selama ini.

Mereka menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan dalam menyaksikan seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada 20 November-18 Desember mendatang.

Baca Juga

Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari.

Harganya mulai dari Rp49.000 dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88.000 dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB. 

Baca Juga

“Telkomsel terus meningkatkan kualitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berkomitmen menghadirkan pengalaman konektivitas terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana. 

"Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster Piala Dunia 2022," cetusnya. 

Baca Juga

1. Kemeriahan Piala Dunia 2022

Logo Piala Dunia 2022

Di sisi lain, Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab, berharap kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia.

"Semua pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan berkualitas, dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia, serta senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity,” jelasnya.

Vidio sangat mengapresiasi kerja sama dengan Telkomsel karena jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau lebih luas lagi oleh masyarakat di Indonesia melalui kolaborasi ini. 

Baca Juga

"Dengan kehadiran Piala Dunia 2022 di Vidio pada pertengahan November, kami telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik, plus sederet program pendukung untuk memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini," ujar Hadikusuma Wahab

Sebagai The Official Broadcaster Piala Dunia 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2022, termasuk delapan pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio. 

Baca Juga

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses para pelanggan Telkomsel secara langsung via Aplikasi Vidio, dengan terlebih dulu mengaktifkan paket menonton ‘Piala Dunia’ yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.

Piala DuniaPiala Dunia 2022Live StreamingUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini