x

Piala Dunia: Belanda Menang atas Senegal, Louis van Gaal Ketahuan Ajak Sang Istri 'Mantap-mantap'

Rabu, 23 November 2022 17:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal ketahuan mengajak sang istri bercinta usai de Oranje menang atas Senegal di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal ketahuan mengajak sang istri bercinta usai de Oranje menang atas Senegal di Piala Dunia 2022.

Timnas Belanda baru saja meraih poin penuh usai mengalahkan Senegal dalam laga perdana Grup A di Piala Dunia 2022 pada Senin (21/11/22).

Belanda sukses menang dengan skor 2-0 atas Senegal, berkat sepakan dari Cody Gakpo (84’) dan Davy Klaassen (90+9’) di babak kedua.

Meski sempat merasa belum puas, namun kemenangan ini setidaknya membuat Louis van Gaal cukup gembira usai mengalahkan Senegal.

Bahkan Louis van Gaal terlihat tersenyum saat sesi latihan jelang pertandingan antara Belanda vs Ekuador pada Jumat (25/11/22).

Baca Juga

Saking bahagiannya dan dalam keadaan mood apik, mantan pelatih Manchester United itu pun terciduk memberikan kalimat nakal kepada sang istri, Truus.

Ya, keluarga van Gaal turut terbang ke Qatar untuk memberikan dukungan kepada timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Melansir dari Mirror, Louis van Gaal dikabarkan merasa bahagia saat Truus, yang merupakan istri keduanya yang dinikahinya selama 14 tahun hadir dalam sesi latihan Timnas Belanda.

Kemudian van Gaal melontarkan kalimat nakal untuk sang istri dengan menanyakan apakah Truus ingin kembali ke hotel bersamanya agar bisa bercinta.

“Tapi kamu bisa datang ke hotel. Ke kamarku saja, kita bisa membuat wippen,” kata Louis van Gaal kepada sang istri saat Timnas Belanda sedang latihan pasca menang dari Senegal di match day 1 Grup A Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Louis van Gaal Punya Jimat Keberuntungan dari Sang Istri

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal.

Sekadar informasi, Wippen adalah bahasa gaul Belanda untuk seks, diambil dari kata kerja yang artinya 'naik turun'. 

Louis van Gaal sendiri menyadari bahwa perkataan nakalnya kepada sang istri tengah direkam, dan dirinya hanya menyeringai nakal sebelum kembali bekerja.

Lebih lanjut laman Mirror mengabarkan bahwa pelatih Timnas Belanda itu mendapatkan hadiah dari sang istri, yang membelikan tiga pasang celana dalam oranye terang 'keberuntungan' untuk dipakai selama Piala Dunia.

van Gaal pun mengaku bahwa dirinya selalu mengenakannya saat dirinya bertugas bersama Timnas Belanda di panggung internasional.

Di sisi lain, van Gaal sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak puas dengan permainan skuatnya meski Timnas Belanda menang 2-0 dari Senegal di match day pertama Grup A Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, bahkan Louis van Gaal menyebut bahwa permainan de Oranje begitu buruk saat melawan Senegal.

"Kami buruk dan berantakan dalam penguasaan bola, kami memberikan sangat sedikit peluang," kata Louis van Gaal dilansir dari Sky Sport.

Baca Juga

"Kami memberikan sedikit peluang tetapi saya tidak puas dengan penguasaan bola yang tidak akurat dan terlalu banyak berlari dengan bola," tambahnya

Meski demikian, kemenangan ini membuat Belanda peringkat pertama klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin, setara dengan Ekuador di tempat kedua yang masih kalah unggul selisih gol.

Nantinya Belanda akan menghadapi Ekuador di match day kedua Grup A Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11/22) nanti.

Baca Juga

Sumber: Mirror

BelandaLouis van GaalPiala DuniaPiala Dunia 2022SenegalUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini