x

Hasil Drawing Piala FA: Apes, Chelsea Jumpa Man City di Babak Ketiga

Selasa, 29 November 2022 13:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Hasil drawing Piala FA putaran ketiga secara resmi telah keluar. Melalui undian tersebut Chelsea langsung berjumpa dengan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Piala FA putaran ketiga secara resmi telah keluar. Melalui undian tersebut Chelsea langsung berjumpa dengan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, terdapat 64 tim telah bersiap untuk menyongsong laga Piala FA putaran ketiga, setelah memenuhi panggilan dari tim nasional di Piala Dunia 2022.

Pertandingan Piala FA putaran ketiga ini akan digelar pada minggu pertama Januari 2023 mendatang. Terhitung mulai Jumat (06/01/23) hingga Senin (09/01/23).

Melalui hasil undian tersebut, duel big match antara Chelsea vs Manchester City langsung tersaji di putaran ini.

Padahal, sebelum pertandingan Piala FA putaran ketiga di mulai, kedua tim itu akan saling berhadapan pada pekan ke-19 Liga Inggris, Jumat (06/01/23).

Baca Juga

Bak luka yang belum kering, Chelsea sekali lagi harus mendapatkan ujian berat dengan berhadapan melawan skuad Pep Guardiola.

Pasalnya pada pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) putaran ketiga, The Blues telah ditaklukkan Manchester City dengan skor 0-2, Kamis (10/11/22).

Baca Juga

Sementara Liverpool akan menghadapi tim yang sedang berjuang untuk keluar zona merah, Wolverhampton Wanderers.

Kemudian, Manchester United bakal berhadapan dengan pasukan Lampard, Everton. Sedangkan Newcastle United mendapatkan tantangan dari Sheffield Wednesday.

Seperti Tottenham Hotspur melawan Portsmouth, Arsenal juga mendapatkan lawan mudah dari tim papan bawah, Oxford United.

Baca Juga

1. Hasil Drawing Piala FA Putaran Ketiga

Hasil Drawing Piala FA Putaran Ketiga

2. Hasil Undian Piala FA Putaran Ketiga

Piala FA
ChelseaManchester CityPiala FABola Internasional

Berita Terkini