x

Tak Mau Ditikung, Inter Milan Langsung Temui Agen Marcus Thuram untuk Selesaikan Transfer

Senin, 12 Desember 2022 09:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat serius untuk bisa dapatkan tanda tangan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tampaknya sangat serius untuk bisa dapatkan tanda tangan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Marcus Thuram memang jadi target utama Inter Milan untuk melengkapi lini serang mereka yang terlihat tumpul sepanjang musim 22/23 ini.

Penyerang asal Prancis itu dikabarkan bakal jadi rekrutan baru Inter Milan sekaligus pengganti Romelu Lukaku yang tampil kurang optimal akibat cedera.

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan siap menjual salah satu bintang andalannya.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas stiker mereka, Joaquin Correa demi dapatkan dana segar sebagai tambahan modal untuk memboyong Marcus Thuram.

Baca Juga

Sayangnya, langkah Inter Milan untuk menggaet Marcus Thuram sedikit berat lantaran cukup banyak klub top Eropa lain yang juga tertarik dengan bakat striker 25 tahun itu.

Salah satunya adalah Bayern Munchen yang sejauh ini jadi rival terberat Inter Milan dalam perburuan Marcus Thuram.

Baca Juga

Inter Milan sendiri sempat berikan tawaran 10 juta euro kepada Borussia Monchengladbach terkait transfer Marcus Thuram. Akan tetapi, sang pemain berikan respons ingin bertahan lebih lama bersama klub Liga Jerman tersebut.

Meski menyatakan belum berniat hengkang, namun dengan tawaran gaji yang jauh lebih tinggi membuat Bayern Munchen punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Marcus Thuram ketimbang Inter Milan.

Baca Juga

1. Inter Milan Temui Agen Marcus Thuram

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez saat menjaga bola dari rebutan pemain Viktoria Plzen di Liga Champions.

Tak ingin buruannya lepas, Inter Milan segera lakukan pertemuan dengan agen Marcus Thuram untuk membahas peluang transfer keduanya di Januari nanti.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, peluang Inter Milan terkait transfer Marcus Thuram sejatinya masih sangat terbuka meskipun ada ketertarikan dari Bayern Munich.

Untuk itulah, Inter Milan akan segera mengatur pertemuan dengan pihak sang pemain setelah gelaran Piala Dunia 2022 mendatang.

Kontrak Marcus Thuram bersama Gladbach akan habis pada akhir musim nanti. Walau menyatakan tak ada niatan untuk hengkang, namun sampai sekarang Thuram belum juga melakukan perpanjangan kontrak.

Itu artinya, Marcus Thuram bisa didekati oleh tim manapun dan berpotensi pindah andai kesepakatan antara sang pemain dan pihak klub telah tercapai.

Baca Juga

Bagi Inter Milan, meski mereka bakal kesulitan menandingi tawaran gaji yang diberikan Bayern Munchen, namun mereka percaya bahwa Thuram dapat dibujuk untuk bergabung ke Giuseppe Meazza dengan janji waktu bermain yang lebih lama.

Seperti diketahui, di skuad Bayern Munchen saat ini sudah cukup banyak striker atau pemain sayap yang punya naluri gol tinggi.

Baca Juga

Seperti Thomas Muller, Eric Maxim Choupo-Moting, Sadio Mane, Serge Gnabry hingga Leroy Sane. Dengan sederet pemain bintang tersebut, rasanya cukup sulit buat Marcus Thuram bersaing di daftar line up.

Untuk itulah, Inter Milan percaya jika mereka masih punya kesempatan merekrut Marcus Thuram lantaran La Beneamata memang membutuhkan goal getter sebagai pendamping Lautaro Martinez.

Akan tetap dari lanjutan laman La Gazzetta dello Sport, dijelaskan bahwa Inter masih harus mencari cara untuk merampingkan skuad serta menyiapkan dana transfer Thuram.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan kabarnya siap melepas Joaquin Correa, Edin Dzeko hingga Lautaro Martinez demi bisa menggaet Marcus Thuram musim panas nanti.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferMarcus Thuram

Berita Terkini