x

Jelang Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: WAGs Nyaris Telan Beling, Pemain Terpapar Virus

Minggu, 18 Desember 2022 10:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jelang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, kejadian apes mewarnai euphoria, dari WAGs yang nyaris telan pecahan kaca (beling), hingga pemain kena virus.

INDOSPORT.COM – Jelang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, kejadian apes mewarnai euphoria, dari WAGs yang nyaris telan pecahan kaca (beling), hingga pemain kena virus.

WAGs pemain Argentina Lautaro Martinez yang bernama Agustina Gandolfo dilaporkan ke rumah sakit saat menemukan beling di dalam minumnya, sementara lima pemain Prancis tumbang karena sakit.

Deretan nasib apes itu terjadi jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis yang berlangsung pada Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB di Lusail Stadium.

Karena seperti diketahui, baik Argentina maupun Prancis akan saling beradu kekuatan untuk mendapatkan trofi Piala Dunia ketiga bagi negaranya.

1. WAGs Timnas Argentina Nyaris Telan Beling

Agustina Gandolfo, istri penyerang timnas Argentina Lautaro Martinez masuk rumah sakit setelah nyaris meminum beling di dalam gelasnya.

Baca Juga

Melansir The Sun, momen tersebut terjadi saat dia berada di Qatar untuk mendukung sang suami yang baru mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia 2022.

Untuk merayakan keberhasilan timnas Argentina ke final Piala Dunia 2022, Agustina Gandolfo pun pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di Doha.

Model berusia 28 tahun itu diketahui pergi bersama saudara perempuan dan iparnya.  Agustina Gandolfo pun apes saat menemukan pecahan kaca atau beling saat hendak minum.

Baca Juga

Sebelum ke rumah sakit, Agustina Gandolfo dan saudaranya  memberitahu pihak keamanan dan juga berkunjung ke Kedutaan Argentina di Qatar sebagai bentuk pencegahan.

Hanya saja ada laporan yang menuduh bahwa kaca atau beling tersebut sengaja ditaruh oleh Agustina Gandolfo sendiri, yang sontak langsung membuat WAGs timnas Argentina tersebut meradang.

Istri Lautaro Martinez tersebut langsung turun ke instagram untuk menyatakan pembelaan,”aib, kami memiliki keluhan dan saksi di klub.”

Baca Juga

1. Curhatan WAGs Timnas Argentina

Agustina Gandolfo, istri dari Lautaro Martinez yang nyaris telan beling jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis.

Lebih lanjut, Agustina Gandolfo pun mengatakan bahwa dia sangat terkejut menemukan beling di dalam gelasnya. Beling tersebut berukuran besar yang membuat mereka ketakutan tak sengaja menelannya.

“Saya ingin mengatakan ini agar tidak terjadi pada orang lain karena jika imi sampai terjadi, dampaknya akan sangat berbahaya dan serius bagi saya,” ujar WAGs timnas Argentina Lautaro Martinez.

“Beberapa hari yang lalu, kakak perempuan saya dan pacarnya pergi ke mal dan memesan jus,” sambungnya menceritakan di instagram.

“Ketika kakak ipar saya sudah minum setengah botol, dia menemukan ada potongan kaca yang sangat besar di dalamnya.”

Sementara melansir dari Insider, beberapa WAGs juga memiliki pengalaman lain yang tak mengenakkan jelang final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Baca Juga

WAGs timnas Argentina termasuk Agustina Gandolfo mengalami pemadaman di hotel Waterfront Bintang Lima pada Rabu (14/12/22), atau di hari yang sama saat Argentina menang atas Kroasia.

“Pengunjung dari Argentina mengeluarkan banyak uang dan tidak mau jika harus duduk tanpa listrik. Mereka juga mengkhawatirkan masalah keamanan lainnya,” kata seorang sumber kepada MailOnline.

Baca Juga

Selain Agustina Gandolfo yang tak lain WAGs timnas Argentina, mari membahas nasib apes yang menimpa lima pemain timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022.

2. Virus Misterius Skuad Timnas Prancis 

Lima penggawa timnas Prancis yakni Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Ibrahima Konate, Raphael Varene, dan Kingsley Coman diberitakan absen pada sesi latihan dalam persiapan final Piala Dunia 2022 2022.

Theo Hernandez absen latihan pada Jumat (16/12/22) waktu setempat lantaran masih menjalani perawatan cedera lutut, sementara Aurelien Tchouameni menjalani perawatan luka memar di pinggul.

Pada sisi lain,  Kingsley Coman, Raphael Varene, dan Ibrahima Konate dilaporkan terpapar virus dengan gejala seperti demam, flu, mual, dan sakit perut, sehingga harus menjalani isolasi di hotel.

Baca Juga

2. Virus Misterius di Skuad Timnas Prancis

Virus Misterius di skuad timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2022.

Melansir laman Telefootball, timnas Prancis sebenarnya sudah menghadapi serangan virus serupa usai menjalani laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Inggris, Minggu (11/12/22).

Saat itu dua penggawa timnas Prancis, Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano, mengalami gejala sakit kepala dan perut yang diperkirakan terjadi karena cuaca ekstrem di Qatar.

Bahkan kedua pemain tersebut terpaksa absen di laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko pada Kamis (15/12/22) yang beruntung timnya menang 2-0.

Namun hingga saat ini, masih belum ada pemberitaan pasti mengenai jenis virus apa yang menyerang beberapa skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sempat menyinggung bahwa badai virus yang menerjang timnya disinyalir lantaran penggunaan AC yang terus-menerus.

Baca Juga

“Suhu turun sedikit di Doha, Anda menggunakan AC yang menyala sepanjang waktu. Kami memiliki beberapa kasus gejala yang mirip dengan flu,” ujar Didier Deschamps melansir ESPN.

“Kami harus berhati-hati agar itu tidak menyebar dan pemain telah berusaha keras di lapanga. Jelas sistem kekebalan tubuh mereka terganggu,” pungkasnya.

Baca Juga

Demikian deretan nasib apes jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis, dari WAGs Agustina Gandolfo yang nyaris telang beling, hingga tiga pemain Prancis yang terpapar virus.

Namun terlepas dari itu, baik Argentina dan Prancis sama-sama layak bermain di partai puncak Piala Dunia 2022 malam nanti.

Karena mereka menjadi tim yang menampilkan konsistensi di sepanjang laga terlepas dari kekalahan yang sempat diderita di fase grup.

Baca Juga
PrancisArgentinaPiala Dunia 2022WAGsLautaro MartinezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini