x

Ngeri! Begini Reaksi Nabil Husein usai Borneo FC Gagal Bekuk Rans Nusantara di Liga 1

Kamis, 22 Desember 2022 15:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Laga antara RANS Nusantara Vs Borneo FC BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (19/12/22). (Foto: ligaindonesiabaru.com)

INDOSPORT.COM - Begini reaksi Nabil Husein Said Amin saat melihat Borneo FC tak bisa mengalahkan Rans Nusantara FC di pekan ke-16 Liga 1 2022, Senin (19/12/22).

Sebagaimana diketahui, pada lanjutan Liga 1 2022, Borneo FC melakoni laga tandang kontra Rans Nusantara FC. Laga pamungkas ini dihelat di Stadion Manahan, Surakarta.

Meski di atas kertas Borneo FC jauh lebih diunggulkan ketimbang Rans Nusantara FC, namun hingga 90 menit jalannya laga, tidak satu pun gol tercipta dari tim Pesut Etam.

Laga Rans Nusantara FC vs Borneo FC berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Seusai laga, pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengakui bila permainan anak asuhnya memang tidak sebaik pekan lalu.

Baca Juga

Lebih lanjut, Andre Gaspar juga menilai jika timnya kurang beruntung, skuat Borneo FC gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Babak pertama tim belum main seratus persen, seperti saat kita main lawan Bali United," ucap Andre Gaspar ke media.

"Babak kedua kami memperoleh peluang, tapi kita tidak bisa cetak gol," imbuhnya.

Baca Juga

Andre Gaspar pun meminta kepada pemain untuk langsung mengalihkan fokus mereka ke pertandingan berikutnya, sebab ada lawan berat yang menanti, PSM Makassar.

"Hari ini kami tidak bisa mendapatkan poin maksimal. Saya ingin kita harus fokus untuk pertandingan besok," tukas Andre Gaspar.

Namun, meski Andre Gaspar legawa dengan hasil ini, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin justru mengeluarkan ungkapan kekecewaan atas hasil imbang tersebut.

Baca Juga

1. Reaksi Keras Nabil Husein

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengamuk saat timnya gagal meraih kemenangan kontra Rans Nusantara FC.

Lewat kolom komentar di akun Instagram Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan kata-kata yang kurang enak didengar, dan ditujukan kepada penggawa Pesut Etam.

"Rasa mau muntah ngeliat main kalian Sut," komentar mencolok dari Nabil Husein, yang juga menambahkan emoticon muntah.

"Harus dihargai Bos, namanya perjuangan, namanya belum rezeki ya syukur, untung gak kalah," bela salah satu netizen.

"Saya ngerasa begitu juga, apa mungkin pemain kelelahan, bermain kurang bergairah," balas akun lainnya.

Namun, balasan Nabil Husein lebih nyelekit. Ia mengaku sudah membayar gaji pemain dengan mahal, tapi justru dibalas dengan gaya permainan yang biasa-biasa saja.

Baca Juga

"Perjuangan tai, digaji besar-besar tapi main kayak tai, pulang tidur aja," ungkap Nabil Husein lagi. Komentarnya langsung disukai oleh puluhan netizen lainnya.

Pasalnya, kegagalan meraih tiga poin di laga kontra Rans Nusantara FC, membuat skuat Borneo FC gagal mengkudeta puncak klasemen sementara Liga 1 2022/23.

Baca Juga

Kegagalan itu membuat langkah Pesut Etam kedepannya semakin sulit. Borneo FC saat ini tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan kolekai 31 poin.

Borneo FC berada di bawah kaki Madura United dan PSM Makassar yang meraih 32 poin. PSM sendiri masih memiliki tabungan satu laga, sehingga peluang tim lebih besar. 

Apalagi duel maut akan tersaji pekan ini, laga Borneo FC vs PSM Makassar akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (23/12/22) malam pukul 20.30 WIB.

Baca Juga
Rans Nusantara FCBorneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023Andre Gaspar

Berita Terkini