x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Datangkan Dua Pemain, Mykhaylo Mudryk ke Arsenal

Sabtu, 24 Desember 2022 07:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
David Datro Fofana, penyerang Molde yang bakal gabung Chelsea. (Foto: Instagram@datro_9)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer menyebutkan soal Chelsea yang akan mendatangkan dua pemain baru dan Mikhaylo Mudryk yang semakin dekat ke Arsenal.

Usai mendatangkan mantan Direktur Olahraga RB Leipzig, Christopher Vivell, Chelsea dikabarkan mulai beraksi untuk mencari pemain baru.

Pasalnya, ada beberapa personel baru yang akan mengisi sektor teknik dari Chelsea, seperti Laurent Stewart sebagai Direktur teknik klub.

Kemudian, personel lain dari Brighton, yaitu Paul Winstanley akan ditunjuk untuk menangani pemandu bakat dengan tugas lain bersama dengan Joe Shields dan Kyle Macaulay.

Kondisi ini membuat pemilik baru Chelsea, Todd Boehly akan berencana melakukan pengembangan klub serupa dengan Manchester City.

Baca Juga

Selepas kedatangan Christopher Nkunku dari RB Leipzig, Chelsea dikabarkan akan mendatangkan sejumlah talenta muda.

Satu pemain pertama adalah David Datro Fofana akan jadi pemain baru yang didatangkan oleh Chelsea untuk melengkapi lini depan.

Baca Juga

Sementara, talenta muda lainnya, Andrey Santos akan jadi pemain ketiga yang direkrut Chelsea di bawah kepelatihan, Graham Potter.

Disebutkan pula bahwa Chelsea tak akan mengakhiri aksi mereka di bursa transfer dengan David Datro Fofana dan Andrey Santos dengan Arsen Zakaryan dan pemain timnas Jerman, Youssoufa Moukoko menjadi yang selanjutnya.

Selain rumor bursa transfer dari Chelsea, ada dua rumor lainnya yang memicu atensi dari pembaca INDOSPORT.

Baca Juga

1. Al-Nassr

Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat laga di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Klub Arab Saudi yang satu ini muncul karena berita yang mengemukakan soal kelanjutan karier megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Belakangan, seperti dilansir dari Marca, pemain 37 tahun ini disebut akan masuk ke klub yang berada dalam lingkaran keluarga kerajaan Arab Saudi ini.

"Kesepakatan akan hadir dalam beberapa jam mendatang, CR7 sudah sepakat menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Al Nassr hingga 2030," tulis Marca.

Melihat kondisi ini, Cristiano Ronaldo akan membela Al-Nassr sampai 45 tahun dengan kemungkinan sebagai duta klub selepas kontrak sebagai pemain untuk 2,5 tahun.

Ronaldo diharapkan dapat mempromosikan sepak bola Arab Saudi ke mata dunia. Pasalnya, Arab Saudi disebut ingin bekerjasama dengan Mesir dan Yunani untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Arsenal

Baca Juga

Klub Liga Inggris, Arsenal disebut-sebut semakin dekat untuk mengamankan penyerang asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk.

Paslanya, Arsenal disebut ingin menambah pilihan di sisi sayap, dengan menambahkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Baca Juga

Sebelumnya, Mudryk mengemas 10 gol dan 8 assist dari 24 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 3 gol dan 2 assist di Liga Champions musim 2022/2023.

Selain itu, bak gayung bersambut, pemain yang satu ini terang-terangan ini membela Arsenal jika hengkang dari Shakhtar Donetsk.

Namun demikian, biaya yang diminat Shakhtar Donetsk inilah yang akan jadi masalah utama untuk Arsenal.

Baca Juga
Bursa TransferCristiano RonaldoChelseaArsenalBerita Bursa TransferMykhaylo Mudryk

Berita Terkini