x

Jelang Semifinal Leg 1 Piala AFF 2022, Park Hang-seo Sentil Keamanan dari Timnas Indonesia

Jumat, 6 Januari 2023 05:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di stadion GBK, Kamis (05/01/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo berbicara mengenai keamanan yang akan didapat oleh timnya saat akan menghadapi Timnas Indonesia di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022, Jumat (06/01/23).

Vietnam memang dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jelang laga ini, Park Hang-seo sedikit menyentil terkait keamanan yang akan Timnas Vietnam dapatkan selama berada di Indonesia.

Baca Juga

Park Hang-seo juga menyentil Timnas Indonesia tidak layak menjadi tuan rumah Piala AFF. Hal ini tak lepas permasalahan keamanan yang tidak bisa dijamin.

Menurut Park Hang-seo, panitia keamanan seharusnya bisa memberikan rasa aman untuk dia dan Timnas Vietnam.

Baca Juga

"Saya pikir kami tidak ingin berbicara banyak soal keamanan. Karena Indonesia juga menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 20 pada Mei nanti," ucap Park Hang-seo.

"Jadi saya pikir pasti ada solusi untuk itu," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga

1. Bakal Digempur Puluhan Ribu Suporter

Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia di stadion GBK, Kamis (05/01/23).

Laga Timnas Indonesia menghadapi Vietnam sendiri memang diprediksi akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter Timnas Indonesia.

Terkait ramainya suporter, Park Hang-seo pun mengaku sudah mengantisipasi perihal tersebut.

Baca Juga

"Tim kepelatihan membuat persiapan panjang untuk semua pemain. Dan tim saya akan menampilkan yang terbaik," tukas Park Hang-seo.

Seperti diketahui kejadian kurang elok dilakukan oleh suporter Timnas Indonesia saat menjamu Thailand di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Di mana ada sekelompok suporter yang melakukan intimidasi saat bus Timnas Thailand menuju stadion GBK. Mirisnya kaca bus tersebut sampat retak.
 

Timnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2022

Berita Terkini